Vivo luncurkan video singkat terbaru untuk Origin OS Ocean

id Vivo ,Origin OS Ocean,Vivo luncurkan video singkat terbaru untuk Origin OS Ocean

Vivo luncurkan video singkat terbaru untuk Origin OS Ocean

Logo vivo. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Vivo yang merupakan sebuah perusahaan elektronik asal Dongguan, Guangdong, China, tengah sibuk mempersiapkan OS versi terbaru dari Origin OS Ocean yang akan mereka rilis dalam waktu dekat.

Hal itu diketahui dari sebuah video pendek yang dimaksudkan untuk memberikan secuplik informasi mengenai OS terbaru yang akan diluncurkan pada 9 Desember mendatang menurut informasi video tersebut.

Dalam video yang berdurasi 46 detik tersebut, vivo menghadirkan elemen desain UI baru juga ditampilkan dengan rapi, bukan hanya penggoda kosong.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa, UI layar beranda juga sangat baru dan segar dibandingkan dengan iterasi Origin OS sebelumnya, dan tampaknya pengalaman layar beranda / peluncur Android tradisional sekarang hilang, sepenuhnya diganti dengan interpretasi vivo.

Baca juga: Vivo Y76s meluncur dengan tawarkan pengisian cepat dan kamera 50MP

Jika dilihat sekilas, gaya dari keseluruhan Origin OS Ocean menjadi lebih sederhana, lebih hidup, dan lebih menarik dari sebelumnya dengan menghadirkan tampilan yang lebih ramping.

Fungsi seperti foto, pembayaran, dan pengingat perjalanan lebih menonjol di layar kunci, dikelilingi oleh ikon sidik jari - ini bertujuan untuk menunjukkan kepada pengguna bahwa mereka dapat dengan cepat mengakses fitur penting tersebut langsung dari sensor sidik jari setelah membuka kunci.

Seperti sebelumnya, Origin OS kemungkinan akan tetap terbatas pada ponsel vivo untuk pasar Cina. Pengujian internal saat ini sedang berlangsung untuk X70 Pro+, X70 Pro, X70, X60 Pro+, X60t Pro+, X60 Pro, X60 Curved Screen Edition, S10 Pro, S10, S9, iQOO 8 Pro, iQOO 8, dan iQOO 7.

Baca juga: Vivo Y33s tonjolkan fitur aktivitas hiburan

Baca juga: Vivo duduki posisi keempat pasar smartphone global kuartal tiga 2021

Baca juga: Berikut harga vivo Y21s yang resmi meluncur di Indonesia

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021