Jalin silaturahim, Dinas Perhubungan Barut buka puasa bersama

id dinas perhubungan barut,buka puasa bersama,pondok tahfizh al qurra muara teweh,barito utara,kalteng

Jalin silaturahim, Dinas Perhubungan Barut buka puasa bersama

Kepala Dinas Perhubungan Barito Utara H Fery Kusmiadi didampingi Sekdis Perhubungan Buana Pati foto bersama ustadz dan santri Pondok Tahfizh Al Qurra Muara Teweh, Kamis (28/4/2022).ANTARA/HO-Dinas Perhubungan Barut

Muara Teweh (ANTARA) - Keluarga besar Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Utara melaksanakan buka puasa bersama dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahim di Mushola Ar Raudhah Dinas Perhubungan setempat, Muara Teweh, Kamis.
 
Acara buka bersama dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Barito Utara H Fery Kusmiadi, Sekdis Buana Pati, Kabid, Kasi dan staf di lingkungan Dinas Perhubungan setempat beserta keluarga.

Kepala Dinas Perhubungan Fery Kusmiadi mengatakan bahwa acara buka bersama ini dimaksudkan untuk bisa mempererat tali silaturahim sesama keluarga besar Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Utara.

"Dengan adanya buka bersama seperti ini agar kita lebih mempererat jalinan tali silaturahim dan meningkatkan kebersamaan kita sebagai keluarga besar Dinas Perhubungan Barito Utara," katanya.

Acara buka bersama kali ini dimulai dengan pengajian ayat suci Al Quran dan diisi dengan tausiah agama oleh penceramah Ustadz H Marjuan. 

Setelah mendengarkan tausiah dari penceramah terkait tentang shalat dan buka bersama, acara dilanjutkan shalat Maghrib berjamaah. Usai shalat dilanjutkan penyerahan bingkisan lebaran untuk 100 orang pegawai dan dilanjutkan makan bersama.

Terlihat suasana akrab dan kekeluargaan pada acara buka bersama kali ini di Dinas Perhubungan Barito Utara.