Terbaik di PRJ 2022, game aktraktif jadi daya tarik booth IndiHome

id Vice President Marketing Management Indihome, E Kurniawan, Indihome, PRJ 2022, both Indohome terbaik di PRJ 2022, Kalimantan Tengah, Kalteng

Terbaik di PRJ 2022, game aktraktif jadi daya tarik booth IndiHome

Booth IndiHome menjadi yang terbaik di PRJ 2022 karena disukai dan dikunjungi lebih dari 1 juta pengunjung. ANTARA/HO-Indihome.

Palangka Raya (ANTARA) - Mengusung design minimalis dan berkelas menghadirkan produk Telkom Indonesia Attractive seperti, Games Corner dan Movie yang dikemas sedemikian rupa untuk memberikan user experience terbaik, booth IndiHome mendapat atensi tinggi disukai dan dikunjungi lebih dari 1 juta pengunjung di event PRJ 2022.

Vice President Marketing Management Telkom E Kurniawan melalui rilis diterima di Palangka Raya, Jumat, mengatakan pihaknya bersyukur both Penyedia internet cepat IndiHome meraih predikat Stand Terbaik kategori Favorite Indoor dalam event  PRJ 2022 dari hasil seleksi ketat raturan brand yang ikut menyemarakkannya.

"IndiHome selalu mencoba mendekatkan diri kepada masyarakat. Karena itu kami membuat booth yang menarik untuk menyambut konsumen. Kalaupun ternyata booth kami dinobatkan sebagai yang terbaik, kami sangat berterima kasih," ucapnya.

Dikatakan, di dalam booth pengunjung dapat menikmati Games Corner, yang dilengkapi dengan peralatan bermain digital berupa PC dan virtual reality (VR) yang dapat memanjakan, serta memberikan pengalaman bermain yang imersive juga berkesan bagi pemain. Gender gim yang bisa dimainkan bertema horror dan anak yang sesuai dengan target segmentasi pengunjung PRJ yakni keluarga.

Selain itu, IndiHome menghadirkan Flexibel Room yang menampilkan podcast, meet & great serta band perfomance. IndiHome mengundang artis dan influencer seperti Syanazh yang akan memeriahkan juga dapat berinteraksi langsung dengan para pengunjung. Bermitra dengan publik figur juga terbukti menarik atensi masyarakat untuk berinteraksi dengan booth IndiHome.

Selama PRJ berlangsung dari tanggal 9 Juni sampai 17 Juli 2022, IndiHome juga memanjakan masyarakat dengan berbagai promo menarik. Tercatat, pelanggan IndiHome yang berhasil pasang baru sebanyak 379 orang. Sedangkan produk promo yang paling banyak diminati masyarakat adalah 2P (Internet + TV) 30 Mbps. 

"Selain promo, IndiHome juga memberikan banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh pengunjung. Ada ratusan hadiah langsung yang disediakan mulai dari smartphone, smartwatch, voucher belanja, kupon diskon produk telkom," beber Kurniawan.

Dia mengatakan, kehadiran IndiHome di PRJ, merupakan bagian dari implementasi empowering society. IndiHome sebagai bagian dari TelkomGroup akan selalu berkontribusi dalam menunjukkan komitmen terbaiknya. Mulai dari menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi yang stabil di seluruh Indonesia, hingga memberikan kesempatan kepada masyarakat melalui program-program yang aktif melibatkan partisipasi masyarakat.

Baca juga: IndiHome lahirkan generasi prestasi, KIGP SMART Kalimantan 2022 diikuti puluhan ribu pelajar

Selain itu, Empowering society adalah upaya Telkom Indonesia untuk mewujudkan visinya yaitu dengan cara memberdayakan masyarakat Indonesia mencapai potensi maksimalnya. Hal tersebut dilakukan dengan mengadakan program-program yang mengusung partisipasi aktif dari masyarakat.

"Sejak 2021, IndiHome sudah menerapkan konsep kegiatan membawa konsep 3C, yaitu Connectivity, Creativity, dan Charity untuk mendukung tujuan tersebut," demikian Kurniawan.

Baca juga: Telkom serahkan donasi penanganan COVID-19 ke UPT Puskesmas Pahandut

Baca juga: Bersama VIU, IndiHome hadirkan hiburan Korea dan Asia terbaik