Turnamen bola voli AHT Cup Barsel diramaikan 46 tim

id Turnamen bola voli AHT Cup Barsel diramaikan 46 tim, kalteng, barsel, barito selatan, buntok, ahy

Turnamen bola voli AHT Cup Barsel diramaikan 46 tim

Ketua DPC Partai Demokrat Barito Selatan, bersama sekretaris, kader partai dan ketua panitia penyelenggara berfoto dengan pemain yang bertanding pada acara pembukaan di Buntok, Minggu (18/9/2022). ANTARA/Bayu Ilmiawan

Buntok (ANTARA) - Sebanyak 46 tim mengikuti turnamen bola voli AHY Cup yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Barito Selatan, Kalimantan Tengah.

"Sebanyak 46 tim itu terdiri dari 24 tim bola voli putra dan 22 tim bola voli putri," kata Ketua DPC Partai Demokrat Barito Selatan, Idariani pada acara pembukaan turnamen di Buntok, Minggu.

Ia mengatakan, tim yang mengikuti lomba dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Partai Demokrat itu berasal dari sejumlah desa yang ada di kabupaten ini.

Pemenang dalam turnamen bola voli AHY Cup 2022 ini akan mendapatkan tropi dan piagam penghargaan serta uang pembinaan dengan total Rp23 juta.

"Sebanyak 46 tim bola voli ini nantinya akan bertanding dalam kegiatan turnamen yang dilaksanakan dalam beberapa hari ke depan," ucap Idariani yang juga anggota DPRD Barito Selatan tiga periode itu.

Ia juga meminta kepada panitia pelaksana nantinya agar bisa menyeleksi satu orang pemain putra dan satu orang pemain putri terbaik yang akan diberikannya hadiah secara pribadi.

Baca juga: Art Policing di Barsel disambut antusias masyarakat

Idariani menyampaikan, turnamen ini merupakan agenda dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dalam rangka memeriahkan HUT ke-21 Partai Demokrat.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sumbangsih kita dari Partai Demokrat kepada penyelenggaraan olahraga, karena khususnya di Barsel terakhir dilaksanakan pertandingan olahraga pada 2019 lalu," tambah dia.

Idariani mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan 46 tim yang telah mengikuti turnamen bola voli AHY Cup Barsel 2022.

Ketua Panitia, Yusmanto menyampaikan, turnamen bola voli AHY Cup Barsel 2022 ini akan mempertandingkan 63 partai pertandingan.

"Kita juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungannya, sehingga turnamen AHY Cup Barsel 2022 bisa terselenggara dengan baik," demikian Yusmanto.

Baca juga: Pemkab Barsel optimistis pasar murah mampu tekan inflasi

Baca juga: KCP Bulog Buntok pastikan stok beras cukup hingga Desember 2022

Baca juga: Bapemperda DPRD Barsel bahas tiga raperda