Zontes merilis maxi-skuter 125M di pasar Eropa

id Zontes,maxi-skuter 125M, Pasar otomotif , eropa

Zontes merilis maxi-skuter 125M di pasar Eropa

Zontes 125M (ANTARA/Ho/Zontes)

Jakarta (ANTARA) - Pabrikan otomotif asal China, Zontes baru saja meluncurkan maxi-skuter 125M yang mengedepankan gaya sporty dan akan menyasar kalangan pemula di pasar otomotif Eropa.

Baca juga: Zontes luncurkan 125 GK Scrambler

"Tersedia untuk lisensi A1, 125 M menawarkan semua keunggulan skuter besar, dalam format yang sangat cocok untuk perkotaan," tulis Zontes dalam laman resminya, Selasa.

Dikatakan cocok untuk para pemula, skuter-maxi ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti rem cakram depan dan belakang, ABS serta indikator tekanan ban pada layar TFT secara real time.

Skuter ini juga didukung oleh garpu teleskopik standar dan dua peredam kejut belakang yang dapat disetel sesuai kenyamanan pengendara. Untuk mengedepankan kesan yang mewah dan kekinian, motor ini juga sudah dilengkapi dengan start tanpa kunci (keyless).

Zontes 125M juga sudah dilengkapi dengan lampu LED untuk bagian depan dan belakang, serta sadel dua tingkat untuk pengendara yang sering berboncengan. Maxi-skuter ini juga sudah dilengkapi dengan windshield yang dapat menahan hembusan angin dari depan.

Skuter Zontes 125M ini dibanderol dengan harga 4.190 euro atau setara dengan Rp68 jutaan, dan akan mulai dikirim di pasar Prancis pada 31 Maret 2023. Ketersediaan di pasar Eropa lainnya diharapkan pada kuartal kedua tahun 2023.

Zontes memang sudah akrab dengan pasar Eropa. Beberapa model populer termasuk jajaran 310, yang menawarkan kinerja dan teknologi serupa dengan jajaran model BMW G 310.