Puluhan atlet taekwondo Lamandau ikuti kejuaraan antar pelajar

id Pemkab lamandau, lamandau, nanga bulik

Puluhan atlet taekwondo Lamandau ikuti kejuaraan antar pelajar

Pelepasan kontingen atlet taekwondo, Nanga Bulik, Jumat (17/2). (ANTARA/HO-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah melepas kontingen atlet taekwondo yang akan mengikuti kejuaraan antar pelajar dan try out persiapan Porprov 2023. Jumat (17/02) di halaman kantor Bupati Lamandau.

"Selalu jaga nama baik pribadi dan nama baik Kabupaten Lamandau saat bertanding," pinta Sekda Lamandau Irwansyah di Nanga Bulik, Jumat (17/2).

Baca juga: Pemkab Lamandau sambut kehadiran IODI

Kabupaten Lamandau mengirimkan 62 atlet untuk mengikuti kejuaraan yang diselenggarakan di Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat pada 17-19 Februari 2023. 

"Jaga sikap maupun perilaku yang baik. Tunjukan jati diri saudara-saudari sebagai atlet, hormati, hargai dan jalin hubungan silaturahmi dengan kontingen lain," pintanya.

Baca juga: Capaian UHC Lamandau bukti komitmen pemkab dalam pembangunan bidang kesehatan

Baca juga: Job Fair Lamandau diikuti belasan penyedia lowongan kerja


Dia juga mengingatkan, tujuan dalam pertandingan memang berusaha untuk meraih prestasi, hanya saja agar dalam hal itu senantiasa menjadikan jiwa sportivitas sebagai landasan dalam melaksanakan setiap agenda yang diikuti.

"Juga tak kalah penting, yaitu harus mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran dan kredibilitas sebagai peserta," ucapnya.

Baca juga: Lamandau giatkan upaya pencegahan stunting

Baca juga: Bupati Lamandau apresiasi Jamda ke-10 YKRI Kalteng

Baca juga: Pemkab Lamandau optimalkan pengembangan sektor pariwisata