Pemkab Barito Utara serahkan bantuan ke panti asuhan dan pesantren

id bantuan pemkab barut yasin,wabup,pondok pesantren,panti asuhan,yasin,barito utara,kalteng

Pemkab Barito Utara serahkan bantuan ke panti asuhan dan pesantren

Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra didampingi Sekda Muhlis dan Kadis Sosial PMD setempat Suparmi menyerahkan bantuan kepada pengurus Pondok Pasantren Yasin dan Panti Asuhan di Muara teweh, Kamis (6/4/2023).ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan kegiatan bakti sosial di sejumlah tempat dalam kota Muara Teweh yang dilakukan Wakil Bupati setempat Sugianto Panala Putra didampingi Sekretaris Daerah Muhlis beserta jajarannya.

Dalam kegiatan bakti sosial ini Wakil Bupati Sugianto Panala Putra beserta jajaran mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan dibeberapa tempat yaitu untuk Panti Asuhan Khoirunnas di Jalan Bangau Kelurahan Melayu Muara Teweh dan Pondok Pesantren Yasin di Kelurahan Jingah Kecamatan Teweh Baru, Kamis.

Baca juga: Warga ini semangat jalani pengobatan karena layanan JKN memuaskan

"Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat memberikan manfaat bagi sesama dan kita harapkan dapat menjalin tali silaturahmi yang baik antar masyarakat dan juga Pemerintah Kabupaten Barito Utara,” kata Wabup Sugianto.

Sementara di tempat terpisah, Bupati Barito Utara Nadalsyah yang sedang melakukan check up kesehatan di Penang, Malaysia menyampaikan semoga dengan bantuan yang ada ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak panti dan pondok pesantren di daerah setempat. 

Baca juga: DPRD Barito Utara jadwalkan agenda kegiatan selama April-Mei

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas sinergitas yang telah terbangun selama ini sehingga terjalin tali silaturahim yang baik antar pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Barito Utara. 

"Terima kasih atas kerja sama dan solidaritas semua pihak khususnya masyarakat di daerah ini dalam membantu proses pembangunan, semoga apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara dapat bermanfaat untuk sesama serta lebih mempererat tali silaturahmi kita semua, Aamiin,” ucap Nadalsyah.


Baca juga: Angka harapan hidup Barito Utara 71,4 tahun

Baca juga: Karyawan swasta ini sangat terkesan dengan pelayanan JKN