Nasabah BRI bisa beli tiket Indonesia lawan Argentina

id nasabah bri,bank bri,beli tiket,laga indonesia-argentina,pssi

Nasabah BRI bisa beli tiket Indonesia lawan Argentina

Ketum PSSI Erick Thohir (tengah) bersama Waketum PSSI Zainudin Amali (kanan) dan Komedian Lies Hartono (Cak Lontong) menyampaikan keterangan pers pada peluncuran harga tiket Indonesia vs Argentina di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Senin (29/5/2023). ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/foc.

Makassar (ANTARA) - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memberikan kemudahan dan benefit khusus untuk para nasabahnya dengan bisa membeli tiket pertandingan sepak bola Indonesia melawan Argentina lebih awal, yakni mulai 5 Juni 2023.


Pertandingan squad Indonesia yang akan melawan squad Argentina dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 19 Juni 2023.

"BRI menjadi partner PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) dalam FIFA Matchday sehingga khusus untuk nasabah BRI kali ini mendapatkan benefit khusus yakni dapat membeli tiket lebih awal mulai 5 Juni 2023," kata Direktur Kepatuhan BRI Achmad Solichin Lutfiyanto melalui keterangannya di Makassar, Selasa.

Khusus nasabah BRI, pembelian tiket pertandingan dapat menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit Online, hingga BRI Virtual Account (BRIVA). Terkhusus pembayaran melalui BRIVA dapat dilakukan melalui ATM BRI, AgenBRILink, dan transaksi lebih praktis dapat dilakukan melalui Super Apps BRImo.

Solichin menjelaskan bahwa BRImo merupakan Layanan digital banking milik BRI yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Pihaknya menjelaskan bahwa pembelian tiket pertandingan ini juga dapat dilakukan melalui super apps BRImo.

Lebih dari 100 fitur tersedia di dalam BRImo, mulai dari basic banking transaction hingga fitur yang memudahkan nasabah untuk kebutuhan transaksi finansial seperti: transaksi pembayaran listrik, tiket, pulsa, bahkan Personal Financial management.

Para pecinta sepak bola di Tanah Air diperkirakan melakukan “war” atau perang tiket laga akbar bertajuk FIFA Matchday yang mempertemukan Timnas Indonesia melawan juara Piala Dunia 2022 Timnas Argentina pada 19 Juni 2023.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir telah mengumumkan periode waktu penjualan dan harga tiket pertandingan mulai Senin, 29 Mei 2023.

Erick Thohir menjelaskan bahwa tiket ini bisa dibeli pada 5, 6 dan 7 Juni 2023 melalui website resmi PSSI dan tiket.com.

Adapun harga tiket mulai dari yang termurah untuk kategori III seharga Rp600.000, kategori II seharga Rp1.200.000, kategori I Rp2.500.000, hingga untuk kategori VIP Barat dan Timur seharga Rp4.250.000.

Erick Thohir menyebutkan pada pertandingan ini, pihaknya menyediakan tiket sebanyak 60.000 tiket.

"Pastinya kami mulai penjualan pada 5 Juni khusus untuk nasabah BRI yang telah menjadi sponsor. Kita ingin memberikan service terbaik pada masyarakat," kata Erick.

Erick Thohir memohon dukungan dari masyarakat dan pihaknya akan mendorong tahun depan ada pertandingan-pertandingan skala internasional lagi di Indonesia. “Jadi selain pertandingan yang memperbaiki ranking kita, ada juga yang menguji nyali kita”, ujarnya.