Pemkab Barito Utara siap gelar Batara Expo 2023

id batara expo,eks bandara beringin,muara teweh,barito utara,kalteng

Pemkab Barito Utara siap gelar Batara Expo 2023

Kadis Perindag Barito Utara Jainal Abidin memimpin rapat persiapan kegiatan Batara Expo 2023, di Muara Teweh, Selasa (13/6/2023).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Pemerintah Barito Utara, Kalimantan Tengah, siap menggelar kegiatan Batara Expo 2023 yang akan bertempat di eks Bandara Beringin Muara Teweh pada 10-16 Juli.

"Untuk memantapkan kegiatan itu, kami menggelar rapat persiapan yang dihadiri sejumlah kepala dinas terkait dan lainnya ," kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Barito Utara Jainal Abidin di Muara Teweh, Selasa.  

Menurut dia, rapat ini dilaksanakan dalam rangka menjalin koordinasi dan sinkronisasi antar instansi yang nantinya terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tahunan yaitu Batara Expo.

"Kami mengharapkan seluruh perencanaan yang dilakukan dapat terimplementasi dengan baik untuk kesuksesan kegiatan Batara Expo 2023," katanya.

Kegiatan pameran ini merupakan salah satu ajang promosi pembangunan daerah yang beberapa tahun tidak digelar, sehingga diharapkan melalui Batara Expo ini perekonomian masyarakat kembali berkembang.