Dewan ajak masyarakat ikut menjaga dan memelihara fasilitas yang sudah dibangun

id dprd murung raya,Heriyus M Yosep

Dewan ajak masyarakat ikut menjaga dan memelihara fasilitas yang sudah dibangun

Anggota DPRD Mura Heriyus M Yoseph. (ANTARA/HO-Dok.Pribadi)

Puruk Cahu (ANTARA) - Kalangan DPRD Murung Raya apresiasi dengan dibangunnya Taman Sapan sebagai sarana rekreasi dan pariwisata yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat kota Puruk Cahu pada khususnya dan Murung Raya pada umumnya serta para tamu yang berkunjung ke kota Puruk Cahu.

Ketua Komisi II DPRD Murung Raya Heriyus M Yoseph mengajak masyarakat Untuk menjaga dan memelihara Taman Sapan ini dengan sebaik-baiknya supaya bisa memberikan nilai manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat luas.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk dapat bersama memanfaatkan dan menjaga keberadaan taman ini sesuai dengan fungsinya,” terang Heriyus, Kamis (21/09/2023).

Menurutnya berdirinya Taman Sapan diharapkan menjadi simbol kemajuan pembangunan di Kota Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah.

Bupati Mura Perdie M Yoseph saat meresmikan Taman Sapan mengatakan, dengan adanya taman kota Sapan yang berada di lokasi strategis dan representatif tersebut merupakan salah satu kebutuhan vital masyarakat yang wajib terpenuhi di setiap perkotaan.

“Taman Sapan ini dibangun sebagai simbol kemajuan dan tumbuhnya Kota Puruk Cahu yang kita cintai ini selayaknya perkotaan di daerah yang telah maju,” ujarnya.

Dia juga berharap Taman Sapan kota Puruk Cahu ini dapat dimanfaatkan dengan baik, sebagai tempat bersantai dengan menikmati fasilitas yang ada, berolah raga, berinteraksi serta dapat menghidupkan perekonomian khususnya bagi pengusaha mikro.