Pj Bupati ucapkan terimakasih ke Windu-Ahmadi telah berjuang membangun Sukamara

id Penjabat Bupati Sukamara, Kalimantan Tengah, Kaspinor, Sukamara, kalteng

Pj Bupati ucapkan terimakasih ke Windu-Ahmadi telah berjuang membangun Sukamara

Penjabat Bupati Sukamara Kaspinor ketika menyerahkan cendera mata kepada Bapak Windu Subagio dan Bapak Ahmadi di Aula Kantor Bupati Sukamara, Kamis (28/9/2023). ANTARA/Donefrid Lalang.

Sukamara (ANTARA) - Penjabat Bupati Sukamara, Kalimantan Tengah, Kaspinor mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Windu Subagio dan Ahmadi yang telah atas kontribusi, dedikasi dan perjuangannya selama lima tahun terakhir membawa banyak kemajuan pembangunan di kabupaten setempat.

Windu dan Ahmadi yang menjadi sebagai kepala daerah pada periode 2018-2023 telah menunjukkan jalan sekaligus memimpin di garda terdepan secara nyata dalam pembangunan Sukamara, kata Kaspinor di Sukamara, kemarin.

"Bupati dan Wakil Bupati Sukamara ini juga memiliki kemampuan kepemimpinan yang sangat baik dan kabupaten ini sangat beruntung memiliki mereka," tambahnya.

Dirinya pun memastikan bahwa program Windu Subagio dan Ahmadi akan tetap lanjutkan sesuai dengan tugas dan fungsi serta kewenangan yang diberikan.

"Mohon untuk tetap mendampingi kami, dan jangan ragu untuk memberikan masukan dan arahan," kata Kaspinor saat pisah sambut dengan Windu Subagio dan Ahmadi, Kamis.

Baca juga: Pj Bupati: Turnamen bola voli Sukamara 2023 ajang mempersiapkan atlet berprestasi

Sementara itu, Windu Subagio mengatakan bahwa di masa akhir jabatannya sebagai Bupati Sukamara mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada teman-teman pers yang telah banyak membantu dalam mempromosikan daerah dalam pemberitaan dan edukasi kepada Masyarakat.

"Terima kasih banyak kepada semua pers yang telah membantu dalam menyiarkan segala bentuk pembangunan di wilayah ini. Kami juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada semua pihak atas salah dan khilaf tentunya," singkat Windu.

Baca juga: Penjabat Bupati Sukamara: Tingkatkan sinergi sukseskan program strategis

Baca juga: Sekda Sukamara: Bangkitkan seni Islami melalui inovasi dan kolaborasi

Baca juga: TPPS Kalteng apresiasi upaya Pemkab Sukamara tangani stunting