BBGIRLS kenalkan nama 'light stick' baru setelah nama grup berubah

id BBGIRLS,light stick

BBGIRLS kenalkan nama 'light stick' baru setelah nama grup berubah

Desain baru dari light stick BBGIRLS. (ANTARA/Instagram.com @weare_bbgirls)

Jakarta (ANTARA) - jGrup idola BBGIRLS, yabng dulu dikenal dengan nama Brave Girls, mengumumkan teaser untuk light stick baru mereka setelah berganti nama grup dan masuk ke dalam agensi baru.
 
Soompi, Rabu melaporkan awal tahun ini Brave Girls mengubah nama grup mereka menjadi BBGIRLS setelah memutuskan keluar dari agensi lamanya, yakni Brave Entertainment. Pengumuman tersebut diunggah melalui fan cafe mereka dan Brave Girls merilis lagu digital “Goodbye” sebagai tanda perpisahan.
 
Dua bulan kemudian, tepatnya April, keempat anggota Brave Girls, yakni Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru mereka, Warner Music Korea. Mereka pun mengganti nama grup dari Brave Girls menjadi BBGIRLS.

Baca juga: Yuna 'Brave Girls' dinyatakan positif COVID-19
Pada 17 Oktober, BBGIRLS mengumumkan desain light stick baru mereka. Light stick itu memiliki logo “BB” yang diambil dari nama grup mereka dengan nama masing-masing anggota di bawah gagang light stick.
 
Light stick BBGIRLS dijual dengan harga 18 ribu won atau sekitar Rp209 ribu dan dapat dibeli melalui laman situs resmi mereka.
 
BBGIRLS baru saja menggelar acara fancon (fanmeeting + concert) bertajuk “One More Time” pada awal Oktober kemarin. Selain itu, mereka juga merilis lagu bertajuk sama “One More Time” pada Agustus 2023 sebagai pembuka awalan baru mereka di BBGIRLS.

Baca juga: Konser perdana Brave Girls tertunda akibat lonjakan COVID-19