PLTU Kalteng Volley Tournament berlangsung sukses dan semarak, berikut rekap tim pemenang

id pt slk, pt sks listrik kalimantan, PLTU Kalteng-1 Volley Tournament, turnamen voli, rungan, rungan hulu, manuhing, olahraga, bola voli, gumas, gunung

PLTU Kalteng Volley Tournament berlangsung sukses dan semarak, berikut rekap tim pemenang

Gelaran PLTU Kalteng-1 Volley Tournament yang dilaksanakan PT SLK. (ANTARA/HO-PT SLK)

Palangka Raya (ANTARA) -  

PLTU Kalteng-1 Volley Tournament yang diselenggarakan PT SKS Listrik Kalimantan (SLK) berlangsung sukses dan semarak, serta telah berakhir dengan sejumlah tim yang berhasil menjadi pemenang.
 
Head of Public Affairs SLK, Maulana Muhammad dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Selasa, mengatakan turnamen ini mencakup sejumlah wilayah kecamatan di Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.
 
"Kami harap antusiasme masyarakat dan segenap pemuda yang begitu luar biasa menyambut turnamen ini, tetap terjaga hingga kegiatan serupa dapat terlaksana kembali pada 2024," jelasnya. 
 
Adapun para tim yang berhasil menjadi juara dalam turnamen ini, baik putra maupun putri berhak membawa piala bergilir PLTU Kalteng-1 Volley Tournament 2023 periode kedua.

Baca juga: PT SLK bantu pencegahan stunting pada 24 balita di tiga desa
 
Daftar tim yang menjadi juara dalam turnamen ini, yakni untuk kategori putra yakni Tim Tumbang Bunut sebagai juara pertama, Tim Polsek Rungan sebagai juara kedua, serta Tim Petuk Bukit Tangkiling sebagai juara ketiga.
 
Selanjutnya untuk putri, sebagai juara pertama adalah Tim PDS, juara kedua Tim Gohong Putri, serta juara tiga bersama adalah Tim Tumbang Talaken dan Lucky Woman Rabambang.
 
Penyelenggaraan turnamen voli oleh PT SLK ini dipusatkan di Lapangan Baras Ngahai Jakatan Raya dan berakhir pada 17 November 2023.
 
Turnamen bola voli ini menjadi salah satu dukungan PT SLK dalam menggelorakan semangat olahraga di tengah masyarakat, serta sebagai agenda tahunan yang kini telah memasuki tahun keduanya. Turnamen ini mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat.
 
PT SKS Listrik Kalimantan merupakan perusahaan penyedia tenaga listrik yang mengoperasikan IPP PLTU Kalteng-1 berkapasitas 2 x 100 MW di Tumbang Kajuei, Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Baca juga: PT SLK ajak generasi muda Kalimantan Tengah memacu kemampuan literasi

Baca juga: "SLK Milik Kita Bersama" PLTU terbuka untuk mahasiswa belajar

Baca juga: Gerakan nyata PT SLK bantu masyarakat dalam berbagai sektor pembangunan