Pj Wali Kota Palangka Raya lepas ASN Setda purna tugas

id pj wali kota palangka raya, pemkot palangkaraya, hera nugrahayu, palangkaraya

Pj Wali Kota Palangka Raya lepas ASN Setda purna tugas

Pj Wali Kota Palangka Raya lepas ASN Setda purna tugas. (ANTARA/HO-Protokol Komunikasi Palangka Raya)

Palangka Raya (ANTARA) -
Pj Wali Palangka Raya, Hera Nugrahayu melepas tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah yang telah memasuki masa purna tugas atau pensiun.

“Semoga semua yang telah bapak atau ibu sumbangkan baik tenaga, ide, pemikiran dan kadang mengorbankan waktu keluarga demi mengemban pelaksanaan tugas untuk pemkot akan mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa,” kata Hera.
 
Adapun ASN Setda yang purna tugas tersebut di antaranya Mesliani Tara yang menjabat sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Baca juga: Pj Wali Kota: Perlu kolaborasi pentahelix untuk tekan stunting

Kemudian dua lainnya adalah Mimi Noryani Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan dan Misnu pada bagian Verifikator Keuangan.
 
Dalam sambutannya, Hera Nugrahayu juga mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas dan mengucapkan terima kasih serta penghargaan atas segala kinerja dan pengabdian yang diberikan, loyalitas serta dedikasi yang tinggi bagi Pemerintah Kota Palangka Raya.

Baca juga: Pemkot Palangka Raya perkuat peran satgas pangan cegah inflasi Nataru
 
Hera menyampaikan bahwa sebagai abdi negara, apa yang selama ini dijalankan oleh bapak/ibu tentu akan berlanjut setelah masa pensiun melalui bentuk kegiatan yang lainnya.
 
“Sekali lagi saya ucapkan selamat memasuki purna tugas dengan penuh bahagia, kita doakan bersama semoga senantiasa diberikan kesehatan dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa untuk bertemu kembali di kesempatan mendatang,” tutupnya.

Baca juga: Tim DAD Kalteng kenalkan pakaian adat Dayak di Expo Bali

Baca juga: Pemkot Palangka Raya perluas jangkauan MPP di kelurahan pinggiran

Baca juga: BPBD Palangka Raya terus gencarkan normalisasi drainase cegah banjir perkotaan