Imigrasi Palangka Raya gelar turnamen pingpong sambut HBI ke-74

id Imigrasi Palangka Raya, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Kalimantan Tengah, Kalteng, Kalimantan Tengah

Imigrasi Palangka Raya gelar turnamen pingpong sambut HBI ke-74

Pegawai Imigrasi Palangka Raya saat mengikuti gelar turnamen pingpong dalam rangka menyambut HBI ke-74. ANTARA/HO-Kantor Imigrasi Palangka Raya.

Palangka Raya (ANTARA) - Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar turnamen pingpong (tenis meja) dalam rangkaian acara menyambut Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74.

"Bersama Divisi Keimigrasian serta Kanwil Kemenkumham Kalteng kami menggelar turnamen pingpong yang diikuti seluruh perwakilan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kanwil Kemenkumham Kalteng se-Palangka Raya," kata Kepala Kantor Imigrasi Palangka Raya, Mulyadi di Palangka Raya, Jumat.

Mulyadi menambahkan, selain menyambut Hari Bhakti Imigrasi yang jatuh pada 26 Januari 2024, tujuan dilaksanakannya turnamen ini adalah memupuk rasa kebersamaan antar pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng.

"Tidak ada yang menang atau kalah pada turnamen ini, yang ada hanya rasa kebersamaan yang semakin erat, sportivitas, dan meningkatkan imunitas kesehatan kita semua, terlebih di musim hujan seperti sekarang," kata Mulyadi.

Sementara itu, pertandingan bola pingpong berlangsung sengit dan Imigrasi Palangka Raya masih melaju ke babak selanjutnya. Begitu pula dengan perwakilan Divisi Keimigrasian dan Kanwil Kemenkumham Kalteng.

Mulyadi sebagai Kepala Kantor Imigrasi Palangka Raya berharap perwakilan Imigrasi Palangka Raya dapat meraih juara umum pada Turnamen bola pingpong Kali ini.

Baca juga: Lewati izin tinggal, WNA Mesir di deportasi

Turnamen Bola Pingpong berjalan dengan lancar dan seluruh peserta atau pegawai yang mengikuti turnamen sangat bersemangat dan menjunjung tinggi sportivitas.

Pada kesempatan yang sama Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kalteng, Teodorus Simarmata mengatakan, menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Imigrasi Palangka Raya telah menggelar beberapa kegiatan.

Diantaranya Layanan Paspor Simpatik, Senam Bersama, serta kali ini Turnamen Bola Pingpong, dan yang akan dilaksanakan selanjutnya adalah Bakti Sosial ke Panti Asuhan, Kompetisi Kartu Domino, Ziarah Taman Makam Pahlawan.

"Seluruh rangkaian acara tersebut akan ditutup dengan Upacara Bendera menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-74 yang akan dilaksanakan pada hari Jumat 26 Januari 2024," katanya.

Baca juga: Imigrasi Palangka Raya gelar layanan Paspor Simpatik sambut Hari Bakti Imigrasi

Baca juga: Imigrasi Palangka Raya terbitkan 10.197 paspor selama 2023

Baca juga: Imigrasi gandeng Keuskupan Palangka Raya menggelar layanan Eazy Passport