DPRD dorong prestasi atlet Murung Raya

id DPRD Mura

DPRD dorong prestasi atlet Murung Raya

Anggota DPRD Murung Raya Susilo   (Antara Foto/HO/Supriadi)

Puruk Cahu (ANTARA) - Anggota DPRD Murung Raya Susilo  meminta agar pemerintah daerah terus berupaya mendorong prestasi atelt di Murung Raya melalui berbagai program dan kebijakan pemenuhan fasilitas olahraga di daerah.

Menurut Susilo di Puruk Cahu, Rabu (7/2), pengembangan olahraga sangat penting sebagai upaya untuk mendorong terwujudnya generasi muda dan sumber daya manusia Murung Raya (Mura) yang tangguh dan unggul.

Menurut dia, dukungan pemerintah penting diberikan supaya sektor olahraga di bumi Tana Malai Tolung Lingu ini bisa semakin berkembang dan maju, sehingga bisa memberikan dampak positif terhadap prestasi.

“Dukungan itu bisa diberikan dengan membangun sarana dan prasarana maupun fasilitas pendukung olahraga dan juga anggaran untuk pembinaan,” ujar Silo sapaan akrabnya, Rabu, (7/2/2024)

Dikatakan, pengembangan olahraga di Kabupaten Tira Tangka Balang Ink harus dapat dilakukan secara optimal mulai dari memperhatikan sarana atau fasilitas hingga pembinaan atlet sejak dini.”Kita tentu harus melihat potensi olahraga di wilayah ini, dan kami menilai potensinya cukup tinggi, banyak atlet berprestasi yang sudah mampu menharumkan nama daerah,” katanya.

Politis Demokrat in menyebut, dengan adanya pengembangan dan perhatian terhadap sektor pendukung olahraga di provinsi ini maka kedepan tentunya akan banyak dapat prestasi yang didapatkan.