Legislator Barito Utara apresiasi PBVSI seleksi pemain voli pelajar

id surianoor,anggota dprd,seleksi,pbvsi,bola voli ,pelajar,popnas,barito utara,kalteng

Legislator Barito Utara apresiasi PBVSI seleksi pemain voli pelajar

Anggota DPRD Barito Utara Surianoor.ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara,  Surianoor mengapresiasi dan mendukung pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) setempat melaksanakan seleksi daerah (selekda) dalam rangka mencari bibit muda berbakat pemain bola voli tingkat pelajar.

“Selekda yang diadakan PBVSI Barito Utara itu dalam rangka mencari bibit-bibit muda pemain voli yang berbakat ditingkat pelajar. Saya selaku anggota DPRD sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan itu,” kata Wakil Ketua Komisi III DPRD Barito Utara Surianoor di Muara Teweh,.

Menurut dia, selekda ini juga dalam rangka mempersiapkan atlet-atlet voli dalam mengikuti kegiatan Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) yang akan dilaksanakan di Palangka Raya pada Juni 2024.

"Kami harapkan dengan terpilihnya atlet-atlet muda pemain voli pelajar yang berbakat nantinya dapat membawa harum nama PBVSI Barito Utara baik di tingkat provinsi maupun nasional," kata Surianoor.

Ketua PBVSI Barito Utara Patih Herman AB mengatakan selekda ini diadakan dalam rangka menjaring pemain muda berbakat untuk mengikuti kegiatan Pra Pekan Olah Raga Pelajar (Popnas) yang akan dilaksanakan di Palangka Raya pada 26 Juni – 2 Juli 2024.

“Setelah melalui proses seleksi yang begitu ketat dari pelatih, akhirnya 28 pemain voli pelajar (14 putra dan 14 putri) terpilih dalam seleksi daerah dalam rangka mengikuti Pra Popnas di Palangka Raya nanti," kata Athink panggilan akrab Patih Herman AB.