Pemkot Palangka Raya tingkatkan fasilitas-layanan di MPP

id Mal Pelayanan Publik Palangka Raya, Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kalteng

Pemkot Palangka Raya tingkatkan fasilitas-layanan di MPP

Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu. ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi.

Palangka Raya (ANTARA) - Pemerintah Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) meningkatkan fasilitas dan layanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) dengan peresmian gedung baru.

"Terima kasih kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota atas keberhasilannya dalam mengelola dan mendukung pembangunan Gedung MPP Huma Betang ini," kata Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu di Palangka Raya, Jumat.

Wanita berhijab ini menyampaikan rasa bangganya atas dukungan seluruh jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya yang bekerja keras dalam mewujudkan peningkatan fasilitas pelayanan publik di kota tersebut.

"Terima kasih juga kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya dan pihak terkait lain yang telah mendukung dalam pembangunan gedung baru Mal Pelayanan Publik ini. Ini adalah hasil kerja keras kita semua," kata Hera.

Hera mengatakan, pembangunan gedung baru MPP Huma Betang yang berada di Jalan Yos Sudarso komplek DPMPTSP ini wujud komitmen pemerintah daerah untuk memberikan layanan terbaik dan modern bagi masyarakat.

Gedung ini diharapkan dapat menjadi pusat pelayanan terpadu yang mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat, baik secara fisik maupun digital.

Baca juga: PWI Kalteng dukung Kongres Nasional Pemuda Katolik digelar di Palangka Raya

Hera juga menyebutkan pentingnya sinergi dan kolaborasi antara berbagai instansi pemerintah dan sektor swasta untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di MPP.

"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat mendapatkan layanan yang berkualitas, cepat, dan profesional. Ini adalah tanggung jawab kita bersama," katanya.

Dengan adanya gedung Baru MPP ini, pelayanan publik di Palangka Raya diharapkan semakin terintegrasi dan efisien, mendukung terwujudnya Kota Palangka Raya yang unggul dalam pelayanan publik.

Baca juga: APBD-P tahun 2024 Palangka Raya menunggu evaluasi Gubernur Kalteng

Baca juga: Disdik Palangka Raya berikan bantuan armada klotok bagi guru pinggiran kota

Baca juga: DPMPTSP Kalteng-Disdukcapil Palangka Raya kolaborasi sosialisasi serta aktivasi IKD