Sudah 2.500 pembeli pesan CB 150R StreetFire

id Sudah 2.500 pembeli pesan CB 150R StreetFire

Sudah 2.500 pembeli pesan CB 150R StreetFire

Honda CB150R bermesin 150cc CBR150R akan hadir sebelum akhir 2013 dengan perkiraan harga Rp20 juta. (ANTARA News / Imam Santoso) istimewa

Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Honda Motor mengaku sudah 2.500 pembeli yang memesan motor sport terbarunya, Honda CB 150R StreetFire, meski produk itu belum diluncurkan secara resmi di Indonesia.

"Kami tidak menyangka Honda CB150R StreetFire telah berhasil memikat hati banyak pecinta motor sport, bahkan jauh sebelum diluncurkan secara resmi oleh perusahaan," kata Deputy GM Sales Division PT AHM, Thomas Wijaya, dalam siaran pers yang diterima ANTARA, Kamis.

Thomas mengatakan, besarnya minat terhadap Honda CB150R StreetFire melebihi perkiraan perusahaan dan akan terus memicu AHM untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia.

"Kami akan berusaha memenuhi harapan ribuan peminat model ini dengan memprioritaskan penyediaan unit setelah produk ini diluncurkan resmi," ujar Thomas.

Berdasarkan catatan perusahaan, peminat Honda CB150R StreetFire yang mencatatkan diri sebagian besar berasal dari pulau Jawa, namun peminat dari pulau-pulau lainnya juga tercatat cukup banyak.

Dalam kurun waktu 1-23 November, tercatat sebanyak 2.447 orang telah mendaftarkan diri untuk membeli motor sport terbaru Honda ini.

"Domisili peminat Honda CB150R StreetFire sangat beragam dan sebagian besar masih berasal dari pulau Jawa," tambah Thomas.

Bahkan, lanjut Thomas, pihaknya mencatat ada beberapa konsumen yang berasal dari Papua.

HondaCB150R StreetFire dibekali mesin DOHC, Six Speed Inheritance of CBR150R Engine, dengan menggunakan New Innovative Truss Frame.