Banyak Memiliki Penggemar, Lee Yong Dae Senang Bermain Di Indonesia

id Banyak Memiliki Penggemar, Lee Yong Dae Senang Bermain Di Indonesia

Banyak Memiliki Penggemar, Lee Yong Dae Senang Bermain Di Indonesia

Lee Yong Dae (ANTARA/Monalisa)

Jakarta (ANTARA News) - Pebulu tangkis ganda putra nomor satu dunia Lee Yong Dae mengaku senang tiap kali ia bermain di Indonesia karena sambutan suporter yang luar biasa.

Lee Yong Dae di Istora Senayan Jakarta, Rabu petang, mengaku merasa senang karena memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia.

"Setiap ada pertandingan di Indonesia semakin banyak fans yang mengelukan nama saya, itu makin membuat saya senang," kata pemain asal Korea Selatan tersebut sambil tersipu malu.

Pebulutangkis yang banyak digemari kaum hawa di Indonesia tersebut mengatakan merasa senang tetap mendapat dukungan walaupun tidak bermain di negaranya.

Selain itu pasangannya Yoo Yeon Seong juga mengomentari fanatiknya penonton Indonesia saat menonton pertandingan bulu tangkis.

Yoo Yeon Seong mengatakan ia perlu lebih menambah kepercayaan diri untuk menghadapi Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia yang akan digelar di Indonesia pada Agustus mendatang.

"Karena Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia 2015 berlokasi di Jakarta pasti banyak fans Indonesia. Kami perlu meningkatkan rasa percaya diri supaya tidak down saat bertanding," ujar Yeon Seong.