Mirandes Berhasil Singkirkan Deportivo Di Copa Del Rey

id Mirandes, Deportivo, Copa del Rey, Luis Alberto, Alex Bergantinos

Mirandes Berhasil Singkirkan Deportivo Di Copa Del Rey

Pemain Deportivo Coruna Adrian Lopez (tengah) dibayangi 2 pemain Almeria dalam pertandingan lanjutan piala raja di stadion Riazor, Coruna (19/1). (REUTERS/Miguel Vidal)

Jakarta (Antara Kalteng) - Klib divisi kedua Liga Spanyol, Mirandes, berhasil menyingkirkan Deportivo La Coruna dengan skor 3-0 (agregat 4-1) pada 16 besar Piala Raja Spanyol (Copa del Rey) di Stadion  Riazor, La Coruna, Selasa waktu setempat.

Hasil ini membuat Mirandes menjadi tim kedua setelah Sevilla yang lolos ke babak delapan besar Copa del Rey setelah mengalahkan Real Betis.

Pada jalannya laga, Mirandes mengagetkan tuan rumah Deportivo La Coruna ketika Daniel Provencio mencetak gol usai memaksimalkan umpan Sangalli pada menit 41. 

Deportivo yang tidak ingin tersingkir di hadapan pendukungnya kemudian memasukan Luis Alberto dan Alex Bergantinos pada awal babak kedua.

Namun Mirandes yang tampil tanpa beban justru menggandakan keunggulan 2-0 lewat tendangan bebas Abdón Prats yang meluncur dengan keras masuk ke sudut bawah gawang Deportivo pada menit 55.

Mirandes menambah satu gol lagi berkat aksi Daniel Provencio yang bekerja sama dengan Sangalli untuk kedua kalinya pada menit 71. Gol tersebut menjadi yang terakhir pada laga ini, demikian Marca.

Susunan pemain kedua tim:

Deportivo (4-2-3-1): Muniz, Laure, Lopo, Suarez, Pier, Luisinho, Dominguez (Álex Bergantiños), Mosquera, Fede, Gutierrez, Nunes Cardoso (Luis Alberto), Riera.

Mirandes (3-4-3): Raul, Moreno, Ortiz Ramos, De La Puente, Lazaro (Rúper), Eguaras (Gorka Kijera), Provencio, Salinas (Ion), Alonso, Sangalli, Abdon, Garcia Pena.