FARIS Ajak Tim Dan Pendukungnya Berpolitik Santun

id Barito Selatan, FARIS, Pilkada Barsel, Farid Yusran, FARIS Ajak Tim Dan Pendukungnya Berpolitik Santun

FARIS Ajak Tim Dan Pendukungnya Berpolitik Santun

Calon Bupati Barsel, HM Farid Yusran berfoto bersama usai kampanye dialogis di desa Bipak kali, kecamatan Gunung Bintang Awai, Selasa (6/12) (Foto Antara Kalteng/Bayu Ilmiawan)

Buntok (Antara Kalteng) - Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah HM Farid Yusran-Sukanto mengajak seluruh tim dan pendukung serta simpatisannya agar berpolitik santun menghadapi pemilihan kepala daerah 2017.

"Kita meminta pendukung dan simpatisan faris supaya menahan emosi dan jangan sekali-kali memfitnah orang," kata Farid Yusran di Buntok, Selasa.

Ia mengatakan, meskipun hingga saat ini pasangan Faris sedang diterpa berbagai hujatan serta fitnahan, namun harus tetap sabar dan menahan emosi.

"Kita meminta semua yang tergabung dalam tim, kader, simpatisan dan pendukung Faris di enam kecamatan se Barito Selatan untuk tidak melakukan perbuatan yang tidak terpuji itu," ucap dia.

Kepada semua yang tergabung dalam tim Faris, kader, simpatisan dan pendukungnya diharapkan selalu berbuat elok dan santun serta mengedepankan etika dalam berpolitik.

"Hindari perbuatan menjelek-jelekan dan menghujat serta menzhslimi calon lain. Hindari black campaign (Kampanye hitam)," pinta Farid Yusran.

Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Barito Selatan itu juga mengajak tim, pendukung dan simpatisan agar "bertarung" secara cantik, elok dan sportif.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat kabupaten itu bersatu padu memenangkan pasangan nomor urut 1 agar berbagai program pembangunan yang sudah dilaksanakan lima tahun sebelumnya bisa dilanjutkan dan dituntaskan.