Legislatif-Eksekutif tingkatkan sinergi dalam pembangunan di Seruyan

id dprd seruyan, kuala pembuang

Legislatif-Eksekutif tingkatkan sinergi dalam pembangunan di Seruyan

Banmus DPRD Seruyan. (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Kuala Pembuang (ANTARA) - Badan Musyawarah (Banmus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Kalimantan Tengah bersama pihak pemerintah kabupaten secara rutin melaksanakan rapat dalam rangka menyusun sejumlah agenda jadwal kegiatan DPRD setempat.


"Rapat Banmus yang dilaksanakan yaitu untuk menyusun beberapa jadwal yang dilaksanakan oleh DPRD Seruyan bersama pemkab pada tahun anggaran 2024," kata Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko di Kuala Pembuang, Jumat.


Bambang berharap kerja sama antara legislatif dan eksekutif dapat terjalin lebih erat lagi, agar ke depan Kabupaten Seruyan menjadi lebih baik lagi sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. 


Secara umum Bambang Yantoko juga menjelaskan bahwa, pada rapat Banmus itu juga untuk menyesuaikan, memberikan masukan sehingga nantinya jadwal yang ada nantinya bisa dilaksanakan dengan lancar.

 

"Saya berharap semoga kerjasama antara pihal Legislatif dan Eksekutif dapat terjalin lebih erat lagi, agar kedepannya Kabupaten Seruyan dapat menjadi lebih baik lagi sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,"


Lebih lanjut dia menekankan, DPRD Seruyan senantiasa menjaga komitmennya agar pelaksanaan pembangunan di kabupaten setempat dapat terlaksana secara optimal.


"Sehingga manfaat yang dirasakan dari ragam program dan kegiatan pembangunan benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat," tuturnya.