Diskominfo Kotawaringin Timur Gelar Kuis Berhadiah

id Dinas Kominfo Kotim, Multazam, Kuis Berhadi

Diskominfo Kotawaringin Timur Gelar Kuis Berhadiah

Logo Kotim (istimewa)

Sampit (Antara Kalteng) - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, menggelar kuis berhadiah, dalam kaitan memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan tahun 2017.

Kepala Dinas Kominfo Kotawaringin Timur, Multazam di Sampit, Selasa mengungkapkan, kuis tersebut diberi nama "kuis kotimhebat" dan kegiatan itu rencananya dilaksanakan pada tanggal 12 November 2017 mendatang di Citimall Sampit.

"Kita membuka pendaftaran sebagai peserta sejak tanggal 30 Oktober hingga tanggal 8 November 2017. Peserta dibagi dalam tiga kategori, yaitu SMP atau MTs, kemudian SMA atau MA/SMK dan terakhir adalah kategori pemuda," terangnya.

Disampaikannya, untuk pendaftaran sebagai peserta hanya bisa dilakukan secara online, dengan mengisi formulir pendaftaran dan kemudian dikirimkan ke email diskominfo@kotimkab.go.id.

"Peserta kita batasi untuk masing-masing kategori maksimal 100 peserta," terang Multazam.

Lebih lanjut Multazam mengatakan, sampai saat ini sudah cukup banyak peserta yang mendaftarkan diri. Dan untuk peserta terbanyak adalah tingkap SMP/MTs yang sudah sekitar 80 peserta.

Kemudian peserta tingkat SMA/MA/SMK yang sudah sekitar 60 peserta dan untuk kategori pemuda sudah sekitar 50 peserta.

Dalam quiz ini, terangnya, para peserta diminta untuk menjawab sejumlah pertanyaan, nantinya jika jawaban benar, maka peserta bisa maju ke babak selanjutnya, sedangkan yang salah langsung dinyatakan gugur.

Sehingga nantinya dihasilkan hanya 1 pemenang saja untuk masing-masing kategori, tandasnya.

Para pemenang untuk masing-masing kategori ini akan mendapatkan hadiah berupa 1 buah netbook.