Korwil IMI Barito Utara berikan bonus untuk atlet balap motor

id porprov kalteng,cabor balap motor,kontingen barito utara,korwil imi barito utara,porprov kalteng 2018

Korwil IMI Barito Utara berikan bonus untuk atlet balap motor

Ketua Korwil IMI Barito Utara H Jimmy Carter foto bersama pembalap motoprix yang memperkuat Barito Utara pada Porprov Kalteng di Sirkuit Sabaru Palangka Raya pada Selasa (23/10/2018) lalu. (Foto Korwil IMI Barito Utara)

Barito Utara (ANTARA) - Ketua Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia Kabupaten Barito Utara H Jimmy Carter memberikan bonus untuk atlet cabang olahraga Balap Motor yang meraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Tengah yang digelar pada 19 -27 Oktober 2018 di Muara Teweh.
    
"Bonus berupa uang ini sudah diserahkan kepada para atlet, hal ini  sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para atlet balap motor yang ikut menyumbangkan medali untuk kontingen Barito Utara pada Porprov tahun lalu," kata Ketua Korwil H Jimmy Carter di sela-sela menghadiri pembagian bonus dari Pemkab Barito Utara di Muara Teweh, Senin.

Pada cabor balap motor ini kontingen Barito Utara mendapat 3 medali emas dan perak 4 medali, dimana setiap atlet mendapat medali emas menerima bonus Rp10 juta  dan perak Rp5 juta dari Ketua Korwil IMI.

"Meski target kami belum dapat tercapai untuk meraih 5 emas pada kelas yang dilombakan di cabor balap motor ini, tetapi pihaknya tetap bersyukur Barito Utara masih menjadi juara umum di cabor ini," ujar Jimmy.

Baca juga: Bupati Nadalsyah serahkan bonus atlet Porprov

Selain mendapat bonus dari Korwil IMI Barito Utara, para atlet balap motor tersebut juga mendapat bonus dari pemerintah Kabupaten Barito Utara juga nilainya  sama yakni medali emas Rp10 juta dan perak Rp5 juta.

Bonus dari pemerintah daerah ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Barito Utara H Nadalsyah sekaligus peresmian puskemas dan SPBU Modular milik pemkab setempat di Muara Teweh,Senin (25/2/2019).

Baca juga: Besok, bonus atlet peraih medali Porprov dibagikan


 

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar