Dinas Pertanian juara Bupati Cup Fun Futsal

id futsal fun bupati barito utara,kejuaraan futsal bupati barito utara,sekda jainal abidin

Dinas Pertanian juara Bupati Cup Fun Futsal

Sekda H Jainal Abidin menyerahkan hadian kepada pemain Dinas Pertanian setempat yang meraih juara pertama pada kejuaraan Bupati Cup Fun Futsal 2019 di Lapangan Futsal Excellent Muara Teweh, Jumat (29/3/2019) malam. (Foto Dinas Kominfo dan Persandian Barito Utara)

Muara Teweh (ANTARA) - Kejuaraan Bupati Cup Fun Futsal 2019 dilaksanakan mulai tanggal 24-30 Maret 2019 dengan diikuti oleh 13 tim dari organisasi perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara telah berakhir dan secara resmi ditutup Sekretaris Daerah  H Jainal Abidin di Lapangan Futsal Excellent Muara Teweh, Jumat  malam.  

Sekretaris Daerah H Jainal Abidin sebelum menutup kejuaraan Bupati Cup Fun Futsal 2019 menyampaikan bahwa selain untuk ajang kompetisi juga sebagai ajang silaturahmi antar ASN serta juga bisa menjaga kebugaran sebagai pelayan masyarakat.

"Selain itu dengan adanya pertandingan futsal ini kedepannya kita bisa menyamakan presepsi maupun tujuan sehingga apa yang telah diprogramkan oleh pemerintah daerah untuk kemajuan Barito Utara dapat tercapai dengan baik," kata Jainal.
 
 
Sekda H Jainal Abidin fto bersama sejumlah kepala OPD pada kejuaraan Bupati Cup Fun Futsal 2019 di Lapangan Futsal Excellent Muara Teweh, Jumat (29/3/2019) malam. (Foto Dinas Kominfo dan Persandian Barito Utara)
Sebelum penutupan kejuaraan Bupati Cup Fun Futsal 2019, Sekretaris Daerah bersama Anggota DPRD, Kepala Perangkat Daerah serta penonton sangat antusias menyaksikan langsung partai final yang mempertemukan Dinas PUPR melawan Dinas Pertanian yang dimenangkan Dinas Pertanian dengan skor 2:0

Sementara partai yang memperebutkan peringkat ketiga antara Sekretaris Dewan melawan Dinas Kesehatan berhasil dimenangkan Dinas Kesehatan dengan skor akhir 4:2 melalui adu pinalti.

"Selamat kepada para pemenang dan kepada panitia yang sudah sukses melaksanakan kejuaraan futsal antara perangkat daerah lingkup pemerintah Kabupaten Barito Utara," ujar Sekda Jainal.