PT Adaro Indonesia nyatakan siap dukung kegiatan PWI

id kabupaten barito selatan,barsel,pt adaro indonesia,pwi barsel,ketua pwi barsel

PT Adaro Indonesia nyatakan siap dukung kegiatan PWI

Kegiatan Berbuka Puasa bersama antara Pengurus, dan anggota PWI Barito Selatan dengan PT Adaro Indonesia. (Foto PWI Barsel).

Buntok, Barito Selatan (ANTARA) - PT Adaro Indonesia menyatakan siap mendukung dan membantu berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan  oleh insan pers yang ada di provinsi Kalimantan Tengah, khususnya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barito Selatan.

Pernyataan tersebut disampaikan perwakilan PT Adaro Indonesia Kadarisman usai buka puasa bersama dengan pengurus dan anggota PWI Barito Selatan di Buntok, Selasa.

"Kami berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini, dapat terus berjalan dan jangan sampai terputus Kami juga akan selalu mendukung setiap kegiatan yang akan dilaksanakan," ucap tambah Kadarisman.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada ketua, dan pengurus PWI Barito Selatan, karena dalam setiap tahunnya melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama, dan pihaknya selalu diundang dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan berbuka puasa ini lanjut dia, merupakan salah satu momentum yang sangat penting untuk kita bersama dalam menguatkan tali silaturrahim, dan persaudaraan.

Baca juga: Lima pos pengamanan Lebaran dibangun di Barsel

"Sinergitas antara pengurus PWI Barito Selatan dengan PT Adaro Indonesia dapat terus terjalin dengan baik," ujar Kadarisman.

Sementara itu, Ketua PWI Barito Selatan Muhammad Hamdan menyatakan, buka puasa bersama dengan PT Adaro Indonesia merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Dia mengatakan kegiatan ini juga bertujuan untuk terus meningkatkan tali silaturahmi antar sesama anggota PWI Barito Selatan dengan pihak PT Adaro Indonesia.

"Selama ini hubungan antara PWI Barito Selatan dengan pihak PT Adaro berjalan sangat baik, dan kita berharap hubungan yang baik ini dapat terus dipertahankan, dan lebih ditingkatkan lagi kedepannya," kata Hamdan.

Acara berbuka puasa bersama yang berlangsung di kantor PWI Barito Selatan itu, diisi dengan dialog, dan setelah berbuka puasa dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah.

Pada kesempatan itu juga ketua PWI Barito Selatan menyerahkan parsel lebaran untuk pengurus, dan anggota PWI kabupaten setempat, dan begitu juga dengan pihak management PT Adaro Indonesia.

Baca juga: Pemkab Barito Selatan sampaikan dua raperda ke DPRD