Ilham Djaya resmi jabat Kakanwil Kemenkumham Kalteng

id Kemenkumham Kalteng,Ilham Djaya,Kakanwil Kemenkumham Ilham Djaya,Kanwl Kemenkumhan Kalteng,Kalteng,palangka Raya

Ilham Djaya resmi jabat Kakanwil Kemenkumham Kalteng

Acara serah terima jabatan Kakanwil Kemenkumham Kalteng yang baru di Palangka Raya.

Palangka Raya (ANTARA) - Mantan Kakanwil Kemenkumhan Bengkulu Ilham Djaya kini resmi menjabat Kakanwil Kemenkumham Kalteng menggantikan Bambang Iriana Djajaatmadja yang sebelumnya menjabat pelaksana tugas, yang kini kembali menjabat sebagai Direktur Kerjasama HAM.

Pada kegiatan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang belum lama ini dilaksanakan, disaksikan langsung oleh Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi Ir Razilu yang mewakili Kementerian Hukum dan HAM di Palangka Raya.

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalteng Sucipto, mengucapkan terima kasih kepada Bambang Iriana Djajaatmadja, dimana selama memimpin sangat arif dalam memberikan arahan, kebijakan dan memberikan hal-hal yang positif lainnya. 

"Walaupun hanya beberapa bulan saja memimpin, kami berharap semoga apa yang sudah diberikan oleh pak Bambang Iriana Djajaatmadja ini, bisa dapat kami implementasikan dalam mewujudkan layanan manajemen administrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia serta profesional dan berintegritas dan menjunjung tinggi Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif (PASTI)," katanya.

Direktur Kerjasama HAM  Bambang Iriana Djajaatmadja menyapaikan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng maupun seluruh UPT yang sudah mendukung pihaknya.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada kesalahan saya dengan rekan-rekan kerja disini. Selama dua bulan ini saya belum sempat berkunjung ke UPT lingkup Kalteng dikarenakan jarak tempuh dan luas wilayah Kalteng ini yang begitu luas," ucap Bambang.

Bambang juga menyampaikan kepada Kakanwil yang baru, bahwa kondisi di Kalteng ini sangat kondusif dan aman, kerja sama antar instansi vertikal dan forkopimda juga berjalan sangat baik, serta internal kantor juga sangat kondusif.

Kakanwil Kemenkumham Kalteng Ilham Djaya mengatakan bahwa Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng saat ini telah memiliki prestasi yang baik

"Minimal kami akan menyamai prestasi yang sudah ada," tandas Ilham.

Ilham Djaya juga berpesan kepada seluruh jajaran untuk meminimalisir terjadinya kesalahan dengan cara melakukan evaluasi secara dini dan mendalam di intern masing-masing. 

Selain itu, Sekda Kalteng Fahrizal Fitri berharap peran aktif Kakanwil Kemenkumham Kalteng yang baru, untuk selalu berkoordinasi dalam penyelenggaraan tugas dan fungsinya dengan pemerintah daerah 

"Akan ada banyak tugas-tugas yang memerlukan sinergitas dalam upaya kita meningkatkan pembangunan, baik itu fisik maupun mental di provinsi berjuluk 'Bumi Pancasila' dengan cita- cita mewujudkan Kalteng Berkah," demikian Fahrizal Fitri.