PT Askrindo berikan apresiasi bagi agen terbaik

id PT Askrindo ,PT Askrindo berikan apresiasi bagi agen terbaik,PT Askrindo agen terbaik ,Denpasar,Rendy R Lubis ,PT Askrindo cabang Palangka Raya

PT Askrindo berikan apresiasi bagi agen terbaik

Pimpinan PT Askrindo Cabang Palangka Raya Rendy R Lubis. (ANTARA/Rachmat Hidayat)

Denpasar (ANTARA) - PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) memberikan apresiasi bagi para agen perorangan yang berada di  Wilayah V (Denpasar) dan Wilayah VII (Makasar) kerjanya.

Pimpinan PT Askrindo Cabang Palangka Raya Rendy R Lubis, di Denpasar, Jumat mengatakan bahwa apresiasi tersebut merupakan salah satu bukti bahwa perusahaan yang bergerak dibidang asuransi itu cukup menghargai kinerja para agensi atau mitra kerjanya.

"Memang hadiah yang diberikan tidak seberapa, namun kegiatan ini membuktikan bahwa peran agensi untuk PT Askrindo sangat besar," ucapnya.

Rendy mengungkapkan, seperti yang disampaikan oleh Direktur Operasional Retail PT Askrindo, Anton F Siregar bahwa 60 persen pencapaian premi perusahaan tersebut karena keberadaan agensi yang selama ini telah banyak membantu. 

Baca juga: Pendapatan PT Askrindo 60 persen berasal dari keberadaan agen

Peran agensi tidak hanya sebagai sarana mendapatkan informasi dan melalukan transaksi, tapi juga sebagai sales dalam memasarkan produk-produk dari PT Askrindo.

"Palangka Raya sendiri akan terus mengembangkan potensi agensi untuk memberikan proteksi dan perlindungan bagi kebutuhan masyarakat atau lembaga pemerintahan dan swasta," jelas Rendy.

Berikut nama-nama agen perorangan yang mendapatkan apresiasi dari PT Askrindo.
Untuk Wilayah V yakni, Ahmad Fitriansyah dari Balikpapan, Mahdi Ahmad asal Pangkalan Bun, dan Marcella E.A dari Banjarmasin.

Kemudian untuk Wilayah VII Eddy Liriwan dari Ambon, Lexi Ribertho asal Ternate dan Hj Royani Syam dari Makasar.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar