Penanganan Jalan Lemo-Simpang Betapah agar jadi prioritas

id jalan lemo-batapah,muara teweh - palangka raya,anggota dprd barut h abri,dprd barito utara,h abri

Penanganan Jalan Lemo-Simpang Betapah agar jadi prioritas

Anggota DPRD Barito Utara H Abri saat melewati jalan tembus Desa Lemo Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara menuju Simpang Desa Batapah Kabupaten Kapuas. (ANTARA/Dokumen pribadi)

Muara Teweh (ANTARA) - Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara H Abri mengharapkan jalan tembus yang menghubungkan kota Muara Teweh dan Palangka Raya, agar pada 2020 menjadi skala prioritas bagi pemerintah daerah.

Sebab jalan tembus yang dibangun dari Desa Lemo Kecamatan Teweh Tengah menuju Desa Batapah Kabupaten Kapuas tersebut mempersingkat jarak antara kota Muara Teweh dan Palangka Raya, dibandingkan dengan melalui jalur memutar yakni melalui Kabupaten Barito Selatan.

"Saya sangat mendukung agar jalan tersebut menjadi salah satu dari sekian banyak prioritas pemerintah daerah dan Provinsi Kalteng pada tahun depan, untuk peningkatan status jalannya," ucap H Abri politisi dari Partai Persatuan Pembangunan ini.

Tak hanya itu, selaku pribadi dirinya berterima kasih kepada Pemerinta Desa (Pemdes) Lemo yang telah memasang rambu-rambu petunjuk arah jalan, sehingga membantu dan mempermudah perjalanan warga masyarakat yang melalui jalan tersebut.

"Saya memberanikan diri melewati jalan ini dari Palangka Raya-Lemo-Muara Teweh, saya mengucapkan terima kasih kepada siapa pun orangnya dari Pemdes Lemo yang telah memasang rambu-rambu petunjuk arah jalan, sehingga sangat membantu dan mempermudah dalam perjalanan," ujarnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar