Bunga bentuk wajah Jokowi-Ma'ruf hiasi tempat pelantikan presiden

id Tempat pelantikan presiden, bunga berbentuk wajah jokowi dan ma'ruf amin, pelantikan presiden

Bunga bentuk wajah Jokowi-Ma'ruf hiasi tempat pelantikan presiden

Petugas menuruni eskalator di samping hiasan bunga bergambar Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan Ma'ruf Amin disela gladi bersih pelantikan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Sabtu (19/10/2019). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ama. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

Jakarta (ANTARA) - Akses menuju lokasi tempat pelantikan presiden dihiasi bunga berwajah Presiden-Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Ma'ruf Amin, di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu.

Pantauan di lapangan, hiasan bunga berwajah Jokowi-Ma'ruf itu ditempatkan diantara tangga berjalan atau eskalator di lantai 1 Gedung Nusantara.

Eskalator tersebut biasanya digunakan untuk akses menuju Ruang Rapat Paripurna yang berada di lantai 3 Gedung Nusantara.

Hiasan bunga tersebut didominasi warna putih, dan wajah Jokowi-Ma'ruf yang sedang tersenyum digambarkan dengan bunga berwarna merah.

Saat ini akses menuju Gedung Nusantara tempat pelantikan Presiden masih dijaga Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres), dengan pengamanan ketat.

Akses orang untuk menuju maupun keluar Gedung Nusantara masih sangat terbatas untuk dilalui.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar