Polres Gumas terima penghargaan dari KPU Gumas

id Polres Gumas,KPU Gumas,Polres Gumas menerima penghargaan dari KPU Gumas

Polres Gumas terima penghargaan dari KPU Gumas

Ketua KPU Kabupaten Gumas Stepenson (tengah) didampingi Komisioner KPU Kabupaten Gumas Yepta H Jinal (kiri) menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin (kanan), di kantor KPU kabupaten setempat, Jumat (13/12/2019). (ANTARA/HO-KPU Kabupaten Gumas)

Kuala Kurun (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah memberikan piagam penghargaan ke Kepolisian Resor (Polres) Gumas yang turut mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum 2019.

“Sebenarnya mulai dari Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Gumas hingga Pemilu 2019, Polres Gumas selalu memberikan dukungan yang luar biasa,” terang Ketua KPU Kabupaten Gumas Stepenson saat memberi keterangan di Kuala Kurun, Jumat.

Dia mengatakan, dukungan yang diberikan oleh Polres Gumas membuat semua tahapan Pilkada Kabupaten Gumas dan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan tertib.

Secara khusus, Stepenson menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin yang aktif dalam memberikan dukungan terhadap kelancaran pelaksanaan Pilkada Kabupaten Gumas dan Pemilu 2019.

Baca juga: Bupati Gumas ingatkan BPD jangan ragu berkoordinasi dengan pemkab

Untuk itu, KPU Kabupaten Gumas memberi piagam penghargaan kepada Polres Gumas, atas dukungan selama ini. Pihaknya juga akan memberi piagam penghargaan kepada pihak lainnya yang turut mendukung kelancaran pesta demokrasi.

“Bentuk penghargaan yang kami berikan hanya berupa piagam. Tapi ini merupakan ungkapan terimakasih kami kepada pihak-pihak yang telah mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi di wilayah ini,” tuturnya.

Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin mengatakan, pada dasarnya dia bersyukur kepolisian dapat menjalankan tugas dengan baik, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi di kabupaten itu dapat berjalan lancar, aman dan tertib.

Baca juga: Damang Kepala Adat Gumas diminta bekerja sesuai prinsip dasar

Namun, sambung dia, adanya piagam penghargaan tersebut merupakan hal yang membanggakan bagi dirinya, karena artinya dia dan anggota kepolisian lainnya telah menjalankan tugas dengan baik.

Menurut dia, saat pelaksanaan Pilkada Kabupaten Gumas dan Pemilu 2019, seluruh personel kepolisian memiliki komitmen agar pelaksanaan dua agenda besar itu dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Kami menjalankan tugas secara maksimal, karena kami ingin semua berjalan dengan aman dan lancar. Itu semua demi kepentingan nasional dan menjaga keamanan daerah kita,” demikian Yudi.

Baca juga: Legislator Gumas sambut baik IRT mendaftar jadi panwaslihcam

Baca juga: Masyarakat diminta aktif beri tanggapan pembentukan panwaslihcam

Baca juga: Natal tidak harus dirayakan dengan makanan enak dan melimpah, kata legislator Gumas

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar