Diduga alami halusinasi berlebihan, seorang pelajar ditemukan tewas gantung diri

id seorang pelajar tewas gantung diri ,Sungailiat,Bangka ,Diduga alami halusinasi berlebihan, seorang pelajar ditemukan tewas gantung diri

Diduga alami halusinasi berlebihan, seorang pelajar ditemukan tewas gantung diri

Ilustrasi - Gantung diri (Edi Supendri)

Sungailiat,Bangka (ANTARA) - Pelajar salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, inisial Rb (16) ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri.

Menurut keterangan guru mengajinya, Roni, di Sungailiat, Senin, Rb ditemukan meninggal dunia setelah diketahui gantung diri oleh ibunya di rumahnya.

"Sebelumnya saya pernah mengingatkan orangtua korban, agar korban segera diobati karena diduga mengalami halusinasi berlebihan. Kondisi korban saat itu benar-benar harus mendapat pendampingan penuh dari orang tuanya karena kondisinya sangat membahayakan," katanya.

Menurut tetangga korban, dia kaget mendengar teriakan orangtua atau ibu korban yang minta tolong karena anaknya meninggal dunia dengan cara bunuh diri.

"Korban merupakan anak bungsu dari empat bersaudara, kedua orangtua korban sangat sayang pada korban," katanya.

Kepala Polres Bangka, AKBP Aris Sulistyono, yang didampingi Kepala Polsek Sungailiat, Inspektur Polisi Satu Alvino Cahyadi, menyatakan, Tim Identifikasi Polres Bangka dan Polsek Sungailiat, memeriksa tubuh korban dan diketahui bagian hidung berdarah, mata kiri berdarah, namun tidak ditemukan tanda kekerasan di bagian tubuhnya.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar