Bupati Murung Raya teken MoU dengan ANTARA

id bupati mura perdie m yoseph,mou,antara,viodeotron,murung raya

Bupati Murung Raya teken MoU dengan ANTARA

Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Murung Raya Bimo Santoso menerima plakat dari CEO PT IMQ Multimedia Utama, Darmadi di Wisma ANTARA di Jakarta, Rabu (11/3/2020).ANTARA/HO-Dinas Kominfo Murung Raya

Jakarta (ANTARA) - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph  secara resmi telah menanda tangani nota kesepahaman (MoU) bersama Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA kerja sama dalam hal penyebarluasan informasi di daerah.

Penanda tanganan itu bersama anak perusahaan ANTARA, yaitu PT IMQ Multimedia Utama di lantai 15 gedung Wisma ANTARA di Jakarta, Rabu (11/3).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Murung Raya Bimo Santoso mengatakan Kabupaten Murung Raya merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah yang  mendapat bantuan pemasangan Videotron Outdoor dan TVC indoor dari  PT IMQ Multimedia Utama, Darmadi.

 
Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Murung Raya Bimo Santoso berbincang dengan CEO PT IMQ Multimedia Utama, Darmadi di ruang kerjanya di Wisma ANTARA di Jakarta, Rabu (11/3/2020).ANTARA/HO-Dinas Kominfo Murung Raya

Dalam kerja sama yang ditanda tangani Bupati Murung Raya Perdie dan pihak ANTARA tertuang kerja sama dalam hal penyebarluasan informasi di daerah. Yaitu kerja sama  40 persen informasi tentang potensi kegiatan pemerintah daerah dan 60 persen informasi dari LKBN ANTARA. 

"Jadi kita saling tukar informasi," kata Bimo.

Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph menilai program pelayanan informasi publik ini salah satu program yang luar biasa untuk membantu memperkenalkan Indonesia kepada seluruh lapisan masyarakat, tidak terkecuali di Murung Raya.

"Saya mengharapkan pemasangan TVC dan Videotron, selain meminimalisir berita hoaks, juga bisa memberikan informasi terkait kegiatan dan program Pemerintah Kabupaten Murung Raya  di sektor pariwisata, investasi dan lain sebagainya ke seluruh negeri bahkan mancanegara," ujar Perdie.

 
Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Murung Raya Bimo Santoso foto bersama dengan CEO PT IMQ Multimedia Utama, Darmadi di Wisma ANTARA di Jakarta, Rabu (11/3/2020).ANTARA/HO-Dinas Kominfo Murung Raya

CEO PT IMQ Multimedia Utama, Darmadi yang mewakili LKBN ANTARA menjelaskan bahwa pemasangan videotron outdoor dan TVC semua biaya akan ditanggung oleh IMQ. Sedangkan pemerintah daerah hanya menyiapkan lokasi dan pengurusan izin pendirian.