PT GAP berikan ratusan paket sembako untuk masyarakat

id PT GAP berikan ratusan paket sembako untuk masyarakat, Globalindo Alam Perkasa, musim mas group, Virus Corona, COVID-19, Sampit, Kotim, Kotawaringin T

PT GAP berikan ratusan paket sembako untuk masyarakat

Manajemen PT Globalindo Alam Perkasa menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Natai Baru, Sabtu (2/5/2020). ANTARA/HO-PT GAP

Sampit (ANTARA) - PT Globalindo Alam Perkasa (GAP) kembali memberikan bantuan kepada masyarakat di sekitar perusahaan mereka di Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah dalam menghadapi situasi pandemi COVID-19.

"Kami terus berupaya semaksimal mungkin membantu pemerintah mengatasi wabah COVID-19 ini. Kami juga berupaya keras membantu masyarakat dalam mencegah penularan COVID-19 serta memenuhi kebutuhan pokok karena COVID-19 membawa dampak luas bagi masyarakat," kata Manager PT GAP, Sugianto didampingi Humas PT GAP, Harlim di Sampit, Rabu.

Kali ini bantuan diberikan perusahaan yang bernaung di bawah Musim Mas Group ini berupa 295 paket sembako. Setiap paket berisi minyak goreng Sunco dan sabun.

Bantuan diberikan untuk masyarakat Desa Natai Baru Mentaya Hilir Utara pada Sabtu (2/5) lalu. Manajemen perusahaan sengaja langsung menyerahkan bantuan tersebut ke Desa Natai Baru untuk menghindari kerumunan warga, sesuai protokol pencegahan penularan COVID-19.

Sugianto mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya PT GAP terhadap pemerintah daerah dalam menangani pandemi COVID-19 dan membantu masyarakat dalam menghadapi situasi sulit ini.

Bantuan yang merupakan bagian realisasi program CSR (corporate social responsibility) atau tanggung jawab sosial perusahaan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pokok.
 
Manager PT GAP, Sugianto didampingi Humas PT GAP, Harlim menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat Desa Natai Baru yang diterima oleh kepala dusun setempat, Sabtu (2/5/2020). ANTARA/HO-PT GAP

Ini merupakan bantuan lanjutan yang diberikan PT GAP dalam masa darurat pandemi COVID-19. Sebelumnya PT GAP juga memberikan sejumlah bantuan untuk posko di kecamatan, puskesmas, pasar dan lainnya, berupa peralatan semprot dan bahan desinfektan, suplemen serta stasiun cuci tangan.

Manajemen PT GAP menyadari bahwa pandemi COVID-19 merupakan masalah besar dan darurat yang harus ditangani bersama. Untuk itulah perusahaan merasa terpanggil untuk membantu pemerintah daerah dan masyarakat menghadapi situasi sulit ini.

"Kita bersama-sama terus berupaya menangani wabah COVID-19 ini dan dampak yang ditimbulkannya. Mari kita berdoa semoga wabah virus ini segera berakhir," harap Sugianto.

Sementara itu, Kepala Desa Natai Baru Sariansyah dan Kepala Dusun Muliadi menyambut gembira bantuan tersebut. Mewakili warganya, mereka menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT GAP karena sangat membantu masyarakat.

Baca juga: PT GAP bantu pencegahan COVID-19 di Kota Besi

Baca juga: PT GAP kembali salurkan bantuan pencegahan COVID-19 di Kotim

Baca juga: PT GAP serahkan bantuan dukung penanganan COVID-19 di Kotim

Pewarta :
Uploader : Admin 2
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar