PT GAP bantu pencegahan COVID-19 di Kota Besi

id PT GAP bantu pencegahan COVID-19 di Kota Besi,Globalindo Alam Perkasa, PT GAP, musim mas group,Sampit, kotim, Kotawaringin Timur

PT GAP bantu pencegahan COVID-19 di Kota Besi

Humas PT Globalindo Alam Perkasa Ali Akbar dan Camat Kota Besi Ninuk Muji Rahayu dan lainnya berfoto bersama usai serah terima bantuan pihak perusahaan untuk Posko Gugus Tugas COVID-19 Kecamatan Kota Besi. ANTARA/HO-PT GAP

Sampit (ANTARA) - PT Globalindo Alam Perkasa kembali memberikan bantuan untuk penanganan wabah COVID-19, kali ini giliran Kecamatan Kota Besi Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah yang menjadi lokasi pemberian bantuan dan disambut antusias pemerintah serta masyarakat.

Camat Kota Besi Ninuk Muji Rahayu menyampaikan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan PT Globalindo Alam Perkasa. Bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk pencegahan dan penanganan COVID-19, apalagi belum bisa dipastikan kapan wabah ini akan berakhir.

"Kami atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT GAP dan kami akan manfaatkan secara maksimal untuk mendukung kegiatan kami dalam upaya pencegahan COVID-19 di wilayah Kecamatan Kota Besi," kata Ninuk usai serah terima bantuan, Kamis.

Bantuan yang diberikan berupa alat semprot desinfektan, stasiun cuci tangan, sabun cuci tangan, hand sanitizer, susu dan minuman vitamin. Bantuan diserahkan di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kecamatan Kota Besi.

Humas PT Globalindo Alam Perkasa, Ali Akbar mengatakan, bantuan ini merupakan upaya perusahaannya membantu Pemerintah Kecamatan Kota Besi mengoptimalkan penanganan COVID-19. Harapannya virus mematikan tersebut dapat dicegah sehingga tidak sampai berjangkit di daerah ini.

"Ini bentuk keprihatinan dan kepedulian perusahaan kami untuk membantu pemerintah daerah mencegah dan menangani COVID-19. Kami berharap bantuan yang kami berikan ini membawa manfaat," kata Ali Akbar.

Bantuan melalui program CSR (corporate social responsibility) atau tanggung jawab sosial ini, juga untuk mengajak masyarakat supaya tergugah ikut mencegah wabah COVID-19 dengan sering mencuci tangan.

Ini merupakan penyaluran bantuan lanjutan yang bernaung di bawah bendera Musim Mas Group ini. Sebelumnya PT Globalindo Alam Perkasa juga menyalurkan berbagai bantuan upaya pencegahan COVID-19 di Kecamatan Mentaya Hilir Utara.

PT Globalindo Alam Perkasa memberikan paket bantuan yang kepada pekerja mereka dalam upaya membantu pencegahan COVID-19. ANTARA/HO-PT GAP

"Kami terus berupaya membantu pemerintah daerah dan masyarakat dalam menangani COVID-19. Mudah-mudahan wabah ini segera berakhir," harap Ali.

PT Globalindo Alam Perkasa juga memberikan bantuan kepada karyawan mereka, baik yang bertugas di kebun maupun di pabrik kelapa sawit. Bantuan yang diberikan sebanyak 1.184 paket berupa minyak goreng dua liter dan 10 buah sabun.

Bantuan diserahkan oleh Senior Estate Manager PT Globalindo Alam Perkasa, Poniman. Bantuan tersebut disambut gembira seluruh karyawan karena sangat bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian perusahaan kepada seluruh karyawan, selain berbagai bentuk perhatian yang diberikan selama ini. Perusahaan juga terus menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah muncul dan berjangkitnya COVID-19.

Baca juga: PT GAP serahkan bantuan dukung penanganan COVID-19 di Kotim

Baca juga: PT GAP kembali salurkan bantuan pencegahan COVID-19 di Kotim

Baca juga: PT Globalindo Alam Perkasa latih masyarakat 7 desa tanggulangi karhutla


Pewarta :
Uploader : Admin 2
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar