Liga Inggris bisa siarkan pertandingan lebih banyak secara gratis

id Liga Premier Inggris,Liga Inggris bisa siarkan pertandingan lebih banyak secara gratis,siaran TV gratis, Oliver Dowden

Liga Inggris bisa siarkan pertandingan lebih banyak secara gratis

Seorang kamerawan televisi memfilemkan pertandingan Liverpool vs Arsenal pada 13 Januari 2016 di Stadion Anfield, Liverpool. Berhentinya kompetisi akibat COVID-19 memberikan pukulan hebat tidak saja kepada industri penyiaran tetapi Liga Premier Inggris yang sangat menggantungkan pemasukkan dari pendapatan hak siar televisi. (Action Images via Reuters/Carl Recine)

Jakarta (ANTARA) - Liga Premier Inggris bisa menampilkan lebih banyak pertandingan melalui siaran TV gratis pada saat kompetisi dilanjutkan kembali, termasuk siaran pertandingan yang biasanya diproteksi pada hari Sabtu, kata menteri Oliver Dowden di London, Senin.

Dowden, kepala departemen digital, budaya, media dan olahraga mengatakan, membuat pertandingan tersedia pada platform gratis bisa membantu mencegah fans muncul di luar stadion untuk pertandingan-pertandingan yang digelar tertutup.

"Tampaknya (akan dilanjutkan) pada pertengahan Juni paling cepat," katanya kepada BBC TV seperti dikutip Reuters.

"Akan menjadi sebuah hal yang bagus dilakukan jika kami bisa dan saya juga melihat ketika kami melakukannya untuk meningkatkan jumlah pertandingan yang disiarkan gratis maka orang tidak akan tergoda meninggalkan rumah untuk menontonnya.

"Ada peraturan saat ini bahwa pada pukul 3 sore Anda tidak bisa menyiarkan pertandingan di TV karena orang menyaksikannya di stadion sepak bola, jelas itu tidak akan menjadi masalah lagi, sehingga beberapa dari slot itu mungkin bisa disiarkan gratis."

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar