Guardiola mengaku tidak respek dengan Arsenal jika di luar lapangan

id Guardiola ,Guardiola mengaku tidak respek dengan Arsenal jika di luar lapangan,Manajer Manchester City Pep Guardiola

Guardiola mengaku tidak respek dengan Arsenal jika di luar lapangan

Ekspresi manajer Manchester City Pep Guardiola saat mendampingi timnya melawan Southampton dalam laga lanjutan Liga Inggris tanpa penonton karena pandemi COVID-19 di Stadion St. Mary's, Southampton, Inggris, Minggu (5/7/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Frank Augstein)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku Arsenal pantas mendapatkan pujian atas apa yang mereka lakukan di lapangan, tetapi dia tidak begitu respek jika di luar lapangan.

"Setelah kami dihajar, kami berjabat tangan. Lawan selalu layak mendapatkan rasa hormat dan penghargaan," kata Guardiola seperti dilansir Reuters, Selasa.

"Dan untuk Arsenal, saya sangat menghormati apa yang mereka lakukan di lapangan, tetapi tidak terlalu untuk di luar lapangan,” kata Guardiola menambahkan.

Arsenal menyingkirkan City dari Piala FA dengan kemenangan 2-0 di semifinal, Sabtu - beberapa hari setelah sanksi larangan bertanding di sepak bola Eropa dua tahun dari UEFA dibatalkan oleh Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS).

Dilaporkan ada sembilan klub Liga Premier yang menulis surat kepada CAS untuk tidak mengabulkan banding dari City terkait dengan pelanggaran aturan Financial Fair Play.

City selanjutnya akan menjalani laga tandang ke kandang Watford, Selasa malam dan menyelesaikan Liga Premier mereka dengan pertandingan kandang melawan Norwich City yang sudah terdegradasi.

Baca juga: Guardiola mengaku tertantang hadapi musim kelima tangani City

Baca juga: Manchester City didesak perbaiki penampilan saat hadapi Real Madrid

Baca juga: Manchester City lolos dari sanksi UEFA

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar