Mengawali tugas, Dandim Muara Teweh silaturahmi ke Bupati

id dandim 1013 muara teweh,letkol kav rinaldi irawan,bupati barut nadalsyah

Mengawali tugas, Dandim Muara Teweh silaturahmi  ke Bupati

Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan bersilaturahmi dengan Bupati Barito Utara H Nadalsyah di rumah jabatan bupati setempat di Muara Teweh, Senin (10/8/2020).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Komandan Kodim 1013 Muara Teweh yang baru, Letkol Kav Rinaldi Irawan  bersilaturahmi ke Bupati Barito Utara H Nadalsyah di rumah jabatan bupati setempat.

Bupati Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra menerima kunjungan Dandim 1013 Muara Teweh, Senin.

Dandim Rinaldi mengatakan sebagai warga baru, mengawali  tugas di Barito Utara, sudah selayaknya sowan ke Bupati selaku pimpinan dan orang tua di daerah ini. 

"Hal ini  sebagai perwujudan budaya timur serta untuk memperkuat kebersamaan antar komponen bangsa. Silaturahmi ini sebagai perkenalan awal selaku Dandim 1013/Mtw yang baru," kata Dandim yang baru beberapa hari menjabat.

Sementara itu Bupati Barito Utara mengucapkan selamat datang kepada  Dandim 1013/Mtw yang baru di Barito Utara. 

"Mari kita tingkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. Apalagi  di era pandemi COVID-19 saat ini, yang sangat membutuhkan kebersamaan dan sinergi yang kuat antar komponen bangsa. Sekali lagi, selamat datang dan semoga kita semua selalu dimudahkan dan dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa," ujar Nadalsyah.

Usai silaturahmi dengan Bupati, Dandim 1013 Muara Teweh, bersilaturahmi dengan pimpinan Pengadilan Negeri Muara Teweh.

Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan sebelumnya bertugas di Mayonkav 12/BC, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat menggantikan Dandim sebelumnya Letkol Inf Yusan Riawan.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar