Sugianto Sabran borong dagangan pedagang dan bagikan ke warga di Kapuas

id Calon Gubernur Kalimantan Tengah,Kalimantan Tengah,Sugianto Sabran,Pilkada Kalimantan Tengah,Pilkada Kalteng,ketua tim kampanye sugianto di kapuas

Sugianto Sabran borong dagangan pedagang dan bagikan ke warga di Kapuas

Calon Gubernur Kalteng nomor urut 2 Sugianto Sabran berbincang-bincang dengan salah seorang pedagang di Kabupaten Kapuas, Minggu (11/10/2020). ANTARA-HO

Palangka Raya (ANTARA) - Calon Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut dua Sugianto Sabran memborong barang dagangan sejumlah pedagang, saat  menyambangi salah satu pasar tradisional di Kabupaten Kapuas, dan langsung membagi-bagikan kepada warga yang sedang berada di lokasi, Minggu.

Selain memborong dagangan sejumlah pedagang, calon petahana itu juga membagi-bagikan masker sembari terus menyapa sekaligus mengingatkan masyarakat yang berada di lokasi, agar lebih taat mematuhi protokol kesehatan demi mencegah dan menekan angka penyebaran virus corona atau COVID-19.

"Angka penderita maupun tingkat kematian akibat COVID-19 di Kabupaten Kapuas cukup tinggi. Jadi, kepatuhan masyarakat dalam menaati protokol kesehatan sangat diperlukan. Itulah kenapa saya terus mengingatkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan sembari membagi-bagikan masker," kata Sugianto.

Bagi dirinya, keberadaan Kabupaten Kapuas sangat penting karena merupakan salah satu wilayah penyumbang suara yang sangat besar pada saat Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) 2015 lalu. Di mana perolehan suara dirinya pada saat itu mencapai 65 persen.

Baca juga: Luncurkan rumah pemenang, PDIP Kobar buka konsultasi pelayanan publik

Baca juga: DPC PDIP Kobar gelar kampanye virtual


Dia mengatakan sebagai bentuk ucapan terima kasih terhadap kepercayaan masyarakat Kapuas, telah banyak program dilaksanakan pemerintah provinsi Kalimantan Tengah selama empat tahun terakhir. Salah satu program yang dapat dirasakan adalah pembangunan infrastruktur dari Bundaran Kapuas hingga ke Lamunti.

"Ada banyak program yang sudah dilaksanakan dan tentunya akan terus kami tingkatkan lagi. Semua itu sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat Kapuas, yang sudah memberikan kepercayaan dan memilih saya di Pilkada tahun 2015," kata Sugianto.

Baca juga: Bantuan biaya pendidikan hingga kompetensi guru di era Kalteng Berkah terus dipacu

Sebelum menyambangi pasar, Sugianto Sabran yang kembali maju di pilkada  2020 berpasangan dengan Edy Pratowo mengukuhkan  Tim Kampanye untuk wilayah Kabupaten Kapuas. Dalam pengukuhan itu, Sugianto didampingi langsung oleh Edy Pratowo dan juga Ketua Tim Kampanye Provinsi Kalteng Paslon nomor urut 2 Arton S Dohong.

Adapun Ketua Tim Kampanye Kabupaten Kapuas dijabat oleh Muhammad Mawardi, Sekretaris Wahyu Dinata dan Bendahara Hj Noor Fazariah Kamayanti.

Ketua Tim Kampanye Kabupaten Kapuas dan pernah menjabat sebagai Bupati Kapuas Muhammad Mawardi secara tegas menyatakan, siap menjalankan amanah yang diberikan untuk memenangkan Sugianto Sabran-Edy Pratowo melanjutkan pembangunan Kalteng kedepanya, yang sudah bagus.

"Kami mendapatkan penugasan untuk memimpin tim kampanye di Kabupaten Kapuas untuk pasangan nomor urut 2. Tentu ini akan kami laksanakan dengan optimal dan memenangkan pasangan nomor urut 2," kata Mawardi.

Baca juga: Sugianto Sabran raih penghargaan Tokoh Infrastruktur Jalan dan Jembatan Indonesia Awards

Baca juga: Pembangunan sarana pendidikan 2017-2020 di Kalteng meningkat pesat

Baca juga: Pacu peningkatan PAD dengan mengoptimalkan sektor pertambangan di Kalteng

Baca juga: Menteri Koperasi dan UKM apresiasi kebijakan Gubernur Kalteng

Pewarta :
Uploader : Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar