Peserta seleksi jabatan Sekda Seruyan segera ikuti tes assesment center

id kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah,Seruyan,seleksi sekda seruyan,sekda seruyan,Kepala BKPSDM Seruyan,Akhmad Hidayat

Peserta seleksi jabatan Sekda Seruyan segera ikuti tes assesment center

Kabid Mutasi dan Promosi BKPSDM Kabupaten Seruyan Ridwansyah di Kuala Pembuang, baru-baru ini. ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi.

Kuala Pembuang (ANTARA) - Panitia Seleksi jabatan Sekretaris Daerah kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, telah menerima secara resmi empat orang yang mendaftar sebagai peserta lelang jabatan sekda setempat dan segera mengikuti tes assesment center.

"Sesuai jadwal yang telah ditentukan, tes assesment center dilaksanakan 19 sampai 20 Oktober 2020 di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM," kata Kepala BKPSDM Seruyan Akhmad Hidayat melalui Kabid Mutasi dan Promosi Ridwansyah di Kuala Pembuang, Jumat.

Berdasarkan hasil pemeriksaan berkas administrasi seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi  Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan telah ditetapkan peserta yang memenuhi persyaratan administrasi pada jabatan Sekda Seruyan berjumlah empat orang.

Ridwansyah mengatakan nama-nama yang lulus seleksi administrasi pada seleksi jabatan Sekretaris Daerah yakni, Agung Sulistiyono dari Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Sekretaris DPRD Arniansyah, Djainuddin Noor Plh Sekda dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Seruyan Sugian Noor.

Baca juga: Ketua DPRD Seruyan terobos banjir salurkan bantuan kepada masyarakat

"Untuk Tim Pansel lelang jabatan Sekda ini berjumlah empat orang , yaitu ketua Pansel Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Fahrizal Fitri, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Katma F Dirun, Kepala UMP Sonedy Drs Sarwadi dan Ir ILias," beber dia.

Dikatakan, tugas seleksi untuk lelang jabatan Sekda ini adalah tugas Panitia Seleksi (Pansel), dan Pemerintah Daerah melalui BKPSDM hanya penyelenggara dan tidak akan mencampuri urusan tersebut, sehingga diharapkan mampu menghasilkan yang terbaik.

"Kami harap dengan adanya lelang jabatan melalui seleksi yang ketat ini akan mendapatkan orang-orang yang kompeten untuk mengisi posisi Sekda definitif, sehingga  bisa memberikan yang tetbaik untuk kabupaten yang berjuluk Bumi Gawi Hantantiring ini," demikian Ridwan.

Baca juga: Ketua DPRD Seruyan harapkan PBS ikut bantu tangani banjir

Baca juga: DPRD Seruyan minta masyarakat patuhi Perbup tentang protokol kesehatan

Baca juga: Pemkab Seruyan tanggapi positif saran DPRD terkait APBD Perubahan

Pewarta :
Uploader : Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar