KONI serahkan bantuan ke cabor panjat tebing Palangka Raya

id KONI Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah,Kota Palangka Raya,Kalteng,Ketua KONI Kota Palangka Raya,Karuhei TN Asang

KONI serahkan bantuan ke cabor panjat tebing Palangka Raya

Ketua KONI Kota Palangka Raya, Kalimantan tengah Karuhei TN Asang (kedelapan kiri) menerima dokumen program kerja dari ketua bidang di KONI setempat yang diserahkan Sekretarisnya Sigit Widodo usai rapat pleno di kota setempat, Senin (14/12/2020). ANTARA/HO-KONI Kota Palangka Raya

Palangka Raya (ANTARA) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, menyerahkan bantuan sejumlah peralatan kepada pelaku cabang olahraga panjat tebing, sekaligus menggelar rapat pleno program kerja untuk tahun 2021.

Ketua KONI Kota Palangka Raya Karuhei TN Asang didampingi Sekretaris Umumnya Sigit Widodo, Senin, mengatakan, pihaknya memplenokan program kerja yang sudah dibuat oleh masing-masing bidang serta memberikan bantuan penunjang olahraga cabang panjat tebing.

"Semoga saja pandemi COVID-19 segera berakhir, sehingga program kerja yang sudah diplenokan tahun depan bisa berjalan sesuai dengan rencana," katanya di saat berada di Aula KONI Kota Palangka Raya.

Dikatakan, sebelum di plenokan masing-masing ketua bidang menyampaikan program kerjanya yang akan laksanakan di 2021. Tak hanya sekedar menyampaikan program  saja, masing-masing pengurus juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan kritik dan saran agar kegiatan mereka bisa berjalan dengan lancar.

Bahkan rapat penyusunan program kerja 2021 juga ditandai dengan penyerahan dokumen kesimpulan rapat pleno dari pimpinan rapat oleh Sekum KONI Kota Palangka Raya Sigit Widodo kepada Ketua KONI Kota Palangka Raya Karuhei TN Asang.

"Dengan apa yang kita lakukan ini semoga saja olahraga di Palangka Raya meski di tengah pendemi COVID-19 bisa berjalan dengan baik," kata Karuhei.

Baca juga: Porprov 2022 jadi tantangan besar bagi KONI Kota Palangka Raya

Sementara itu, Sekum KONI Kota Palangka Raya Sigit Widodo menambahkan, pemberian bantuan peralatan olahraga kepada setiap cabor di bawah naungan KONI setempat akan terus dilakukan kedepannya.

Hal tersebut dilakukan tidak lain agar meningkatkan aktivitas para atlet berlatih, meskipun di tengah pandemi COVID-19. Karena kalau setiap kali berolahraga, selain menjaga kebugaran tubuh juga meningkatkan imunitas tubuh dan terhindar dari yang namanya virus Corona.

"Kita optimis wabah ini segera berakhir, dan dunia olahraga di kota kita kembali normal seperti tahun-tahun sebelumnya," ungkap Sigit.

Baca juga: Pengurus KONI Palangka Raya dilantik 24 Agustus

Baca juga: Seluruh pengurus KONI Kalteng jalani tes cepat jelang pelantikan