BPJAMSOSTEK Palangka Raya bagikan takjil ke peserta klaim

id BPJAMSOSTEK Palangka Raya ,BPJAMSOSTEK Palangka Raya bagikan takjil ke peserta klaim,ramadhan,buka puasa

BPJAMSOSTEK Palangka Raya bagikan takjil ke peserta klaim

Pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya menyerahkan takjil kepada peserta klaim di Palangka Raya, Selasa (27/4/2021). (ANTARA/Ho/BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya)

Palangka Raya (ANTARA) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Palangka Raya membagikan takjil bagi peserta yang mengajukan klaim.

"Pembagian takjil buka puasa diberikan kepada seluruh peserta yang melakukan klaim di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Palangka Raya," kata Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Palangka Raya Budi Wahyudi di Palangka Raya, Selasa.

Budi mengatakan kegiatan yang dilaksanakan memanfaatkan momentum Ramadhan itu agar masyarakat semakin mengenal BPJS Ketenagakerjaan serta dapat merasakan kehadiran BPJSMSOSTEK.

"Untuk pemberian takjil ini, kami bagikan kepada peserta yang melaksanakan klaim di tanggal 26 dan 27 April 2021," kata Budi.

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan realisasikan kenaikan manfaat beasiswa hingga Rp174 juta

Melalui kegiatan sosial tersebut pihaknya juga ingin memberikan edukasi kepada peserta yang melakukan klaim manfaat program Jaminan Hari Tua (JHT).

Sehingga, lanjut Budi, para peserta dapat menggunakan dana klaimnya dengan bijak di era pandemi COVID-19 yang belum berakhir.

Pihaknya pun berharap peserta yang telah mengambil manfaat program JHT agar mendaftarkan kembali menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan pada program BPU (Bukan Penerima Upah ) agar tetap terlindungi dalam Program Kecelakaan Kerja dan dan Jaminan Kematian.

Dia menambahkan, kegiatan serupa juga serentak dilaksanakan di seluruh cabang khususnya di wilayah Kalimantan guna menyambut Ramadhan 2021.

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Palangka Raya salurkan beasiswa pada tiga siswa

Baca juga: BPJAMSOSTEK Pangkalan Bun bagikan takjil di bulan Ramadhan

Baca juga: IIK BPJS ketenagakerjaan jual sembako setengah harga sambut Ramadhan

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar