Kejari Mura perkuat sinergi bersama insan pers

id Pemkab murung raya, kejaksaan murung raya, pwi murung raya, puruk cahu, sinergi kejaksaan dan insan pers, kalteng, kalimantan tengah

Kejari Mura perkuat sinergi bersama insan pers

Kasi Intel Kejaksan Negeri Murung Raya, Marina TA Meifany menyerahkan paket sembako kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Murung Raya, Reno di Puruk Cahu, Kamis (6/5/2021). (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Puruk Cahu (ANTARA) - Kejaksaan Negeri Murung Raya, Kalimantan Tengah terus memperkuat sinergi bersama insan pers yang ada di kabupaten setempat, agar kontribusi mereka dalam pelaksanaan pembangunan bisa terus ditingkatkan.

"Para insan pers yang bernaung di PWI merupakan salah satu mitra kerja Kejaksaan Negeri Murung Raya dan diharapkan hubungan yang baik ini dapat terus terjalin," kata Kepala Kejaksaan Negeri Mura, Suyanto, diwakili Kasi Intel, Marina TA Meifany di Puruk Cahu, Kamis.

Selain itu, Kejari Mura juga menyalurkan bantuan paket sembilan bahan pokok kepada insan pers di daerah ini. Bantuan diserahkan Marina secara simbolis kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat, Reno.

Pada kesempatan itu, Marina juga mengatakan, bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bentuk perhatian Kejaksaan Negeri Murung Raya kepada para wartawan yang bertugas di daerah ini, terlebih saat ini pandemi COVID-19 masih terus melanda.

"Bantuan ini jangan dilihat dari bentuk dan nilainya, akan tetapi kami harap bisa dilihat dari sisi perhatian kami untuk membantu kawan-kawan jurnalis dan semoga bermanfaat," ucap Marina.

Sementara itu, Ketua PWI Murung Raya, Reno berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Kejari Mura dan berharap bantuan tersebut bermaanfaat bagi insan pers, baik di masa pandemi COVID-19 maupun yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

"Mewakili para pengurus dan seluruh anggota PWI Murung Raya, kami ucapkan terima kasih," jelas Reno.

Reno juga menyampaikan PWI Mura akan selalu bersinergi dan menjalin hubungan baik dengan Kejaksaan Negeri Murung Raya dalam hal menyampaikan informasi atau berita kepada masyarakat tentang kegiatan maupun pengungkapan kasus di kejaksaan.

"Pada prinsipnya, kami akan selalu bersinergi dan menjalin hubungan baik dengan kejaksaan terutama terkait penyampaian informasi berita kepada masyarakat di daerah ini," jelas Reno.