PT PAMA-SMMS dan PT SMM santuni 200 anak yatim piatu di Barito Utara

id pt pamapersada smms,csr ,barito utara,anak yatim piatu,desa lemo 2,kalteng,pt pama

PT PAMA-SMMS dan PT SMM santuni 200 anak yatim piatu di Barito Utara

Manajemen PT PAMA SMMS menyerahkan bantuan kepada anak yatim piatu di Desa Lemo II Kecamatan Teweh Tengah disaksikan Kades setempat Rusli.ANTARA/HO-PT PAMA SMMS

Muara Teweh (ANTARA) - Salah satu perusahaan kontraktor pertambangan batu bara PT Pamapersada Nusantara Distrik SMMS bersama PT Suprabari Mapanindo Mineral memberikan santunan kepada 200 anak yatim piatu yang berada di sekitar wilayah operasional antara lain di Desa Lemo Kecamatan Teweh Tengah dan Desa Bintang Ninggi Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

"Alhamdulillah, walaupun di tengah pandemi COVID-19 dan gejolak ketidakpastian ekonomi saat ini  PT Pama Distrik SMMS dan PT SMM masih dapat berbagi memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang membutuhkan di sekitar area operasional dengan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 yang berlaku. Program ini merupakan program rutin yang mana adalah salah satu wujud nyata program tanggung jawab sosial perusahaan bagi stakeholders sekitar," kata Wan Zul Eflaini CSR Officer PAMA SMMS.

Kegiatan santunan anak yatim piatu yang dilaksanakan melalui Program CSR PT PAMA SMMS dan PT SMM tersebut merupakan program rutin yang dilakukan setiap bulannya. 

Program tersebut tidak hanya dilakukan di desa-desa yang berdampingan dengan area kegiatan operasional perusahaan, namun juga dilaksanakan di yayasan-yayasan panti asuhan yang berada di Kota Muara Teweh, Barito Utara.

Kepala Desa Lemo II  Rusli juga menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada PT PAMA SMMS dan PT SMM melalui program CSR perusahaan atas perhatian dan kontribusi akan kepedulian sosial teruntuk anak-anak yatim piatu yang sudah tidak memiliki orang tua lagi yang berada di Desa Lemo II. 

"Semoga ibadah yang dilaksanakan oleh perusahaan dapat bermanfaat bagi penerima," kata Rusli.