Legislator Kalteng dukung langkah Polri terus bertransformasi

id Anggota DPRD Kalteng, DPRD Kalteng, Kalteng, DPRD Kalimantan Tengah, Ferry Khaidir, Kalimantan Tengah, HUT Bhayangkara ke-75

Legislator Kalteng dukung langkah Polri terus bertransformasi

Anggota DPRD Kalimantan Tengah Ferry Khaidir saat berada di Kuala Pembuang, beberapa waktu lalu, Senin (6/4/2020). ANTARA/Radianor

Palangka Raya (ANTARA) - Legislator Kalimantan Tengah Ferry Khaidir mengapresiasi sekaligus mendukung langkah Polri terus bertransformasi yang presisi, karena berdampak positif terhadap peningkatan pelayanan dan keamanan di masyarakat.

Apalagi sekarang ini Polri memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan stabilitas nasional sejak adanya pandemi COVID-19, kata Ferry di Palangka Raya, Jumat.

"Polri bahkan dilibatkan dalam mempercepat vaksinasi COVID-19 di Indonesia. Jadi, adanya transportasi yang presisi dari Polri patut di dukung," tambahnya.

Anggota DPRD Kalteng ini pun mendukung keterlibatan Polri dalam rangka percepatan penyelesaian Program Vaksinasi Nasional, yang digagas pemerintah pusat. Sebab, keterlibatan polri ini memberikan dampak besar dalam mempercepat vaksinasi di Indonesia.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu juga mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Polri ke-75. Semoga dengan Dirgahayu ini, Polri terus melayani dan mengayomi masyarakat, serta rencana transformasi Polri yang presisi dapat segera terrealisasi.

Baca juga: DPRD Kalteng gali perkembangan pariwisata dan peternakan di Sukamara

"Kami harap tranformasi Polri yang Presisi, dapat mendukung percepatan penanganan COVID-1 untuk masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju," kata Ferry.

Pria yang juga Ketua KONI Kabupaten Seruyan itu pun mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya di provinsi ini, agar membantu aparat kepolisian dalam menjaga ketertiban di wilayahnya masing-masing, termasuk transformasi yang presisi.

Dia mengatakan Polri merupakan salah satu ujung tombak dalam keamanan dan ketertiban masyarakat Indonesia. Kehadiran Polri pun sudah memberikan dampak positif bagi menjaga kepentingan masyarakat.

"Saya mengucapkan terimakasih atas jasa Polri selama ini, dan berharap semoga selalu berjaya dan kuat menjaga keamanan di masyarakat," demikian Ferry.

Baca juga: DPRD Kalteng pantau realisasi perda dan program perikanan

Baca juga: Waket DPRD Kalteng cek kesiapan sekolah di Katingan laksanakan PTM