ANTARA bahas strategi pengelolaan portal seluruh biro

id LKBN ANTARA,Portal ANTARA,strategi pengelolaan portal ,ANTARA Kalteng

ANTARA bahas strategi pengelolaan portal seluruh biro

Perum LKBN ANTARA melalui Divisi Teknik Informasi mensosialisasikan strategi pengelolaan portal Biro ANTARA secara daring melalui Zoom pada Kamis (25/11).

Jakarta (ANTARA) - Kantor Berita ANTARA mengajak seluruh biro ANTARA untuk memperkuat pengelolaan portal dan media sosial, agar penyebaran informasi semakin cepat dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen sebagai salah satu bentuk adaptasi terhadap revolusi industri 4.0. Untuk itu, Perum LKBN ANTARA melalui Divisi Teknik Informasi mensosialisasikan strategi pengelolaan portal Biro ANTARA secara daring melalui Zoom pada Kamis (25/11).

Pelatihan Penguatan Pengelolaan Portal Biro dihadiri oleh Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi, Redaktur Pelaksana I Sapto Heru Purnomojoyo, GM TI Purnomo, Manager Sistem Informasi Darwito, Asisten Manager Pengembangan Portal Catur Ujianto, serta seluruh pengelola portal Biro ANTARA.

Baca juga: Dirut ANTARA sampaikan model bisnis baru ANTARA di KTT media dunia

Dalam sambutannya, Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi berharap bahwa pelatihan ini dapat membuka wawasan para pengelola portal, baik di pusat maupun biro, agar ANTARA dapat menjadi kantor berita terdepan. Untuk kemajuan bersama, Nina juga mengajak seluruh pengelola portal biro untuk terus adaptif dengan perubahan-perubahan yang terjadi.

Dalam pelatihan ini, GM TI Purnomo mengatakan bahwa kunci dari kesuksesan pengelolaan portal ANTARA adalah konsistensi. Ia juga menambahkan bahwa konsistensi tersebut akan berdampak positif bagi performa ANTARA sebagai kantor berita nasional.

"Yang terpenting, kuncinya adalah konsisten. Ketika teman-teman konsisten mengunggah konten, maka konsumen akan selalu mencari berita dari portal kita," ujar Purnomo.

Baca juga: ANTARA motivasi karyawan melalui pelatihan back to basic

Baca juga: Menkominfo harap kerja sama ANTARA-BERNAMA bisa eratkan masyarakat regional

Baca juga: Pemkot Palangka Raya-IMQ ANTARA kerja sama perluasan informasi pembangunan

Baca juga: ANTARA Kalteng latih jurnalistik mahasiswa IAHN Palangka Raya

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2021