Tim Kalimantang Persemura ikuti liga 3 zona Kalteng

id PSSI Murung Raya, Kabupaten Murung Raya, Kalimantang Persemura, Kalimantan Tengah, Kalteng, liga 3 zona Kalteng, Ketua PSSI Murung Raya, Wakil Bupati

Tim Kalimantang Persemura ikuti liga 3 zona Kalteng

Ketua Askab PSSI Murung Raya Rejikinoor (kanan) menyerahkan bola kepada tim Kalimantang Persemura saat acara pelepasan di Puruk Cahu, Selasa (28/12). ANTARA/Supriadi.

Puruk Cahu, Kalteng (ANTARA) - Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Murung Raya, memberangkatkan tim Kalimantang Persemura untuk mengikuti liga 3 zona Kalimantan Tengah yang akan berlangsung di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara dari tanggal 29 Desember hingga 2 Januari 2022.

Ketua Askab PSSI kabupaten Murung Raya sekaligus Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor saat melepas keberangkatan di Puruk Cahu, Selasa, berpesan agar seluruh pemain Kalimantang Persemura tetap menjaga kedisiplinan dan sportifitas selama bertanding.

"Menang atau kalah merupakan hal yang biasa, dan terpenting siapkan mental juara kalian," ucapnya.

Dikatakannya, dengan persiapan yang sudah cukup matang saat ini, Rejikinoor yakin tim ini bisa membawa Persemura meraih juara di liga 3 Zona Kalteng ini.

Sementara official Tim Kalimantang Persemura, Andri Irawan menambahkan, tim ini tergabung dalam grup B yang nantinya akan berhadapan dengan PSMTW Muara Teweh dan Persemas Jenamas asal Kabupaten Barito Selatan.

Ia mengatakan, dalam menghadapi liga 3 zona Kalteng ini, tim Kalimantang Persemura sudah melakukan persiapan dan melaksanakan latihan sejak Agustus 2021 lalu.

"Sejak bulan Agustus hingga Desember 2021 ini kita terus melakukan persiapan, mulai dari tahap seleksi para pemain hingga proses latihan secara terus menerus," terangnya.

Baca juga: Pemkab Murung Raya sambut UHC tahun kelima berturut-turut

Andri Irawan juga mengucapkan terima kasih kepada Askab PSSI Murung Raya yang telah memberikan dukungan, baik secara moril maupun materil selama melakukan persiapan dalam menghadapi liga 3 zona kalteng ini.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada Askab Mura telah memberikan dukungan penuh mulai dari persiapan hingga saat ini, baik secara moril maupun materil," ucapnya.

Acara pelepasan tim Kalimantang Persemura yang berlangsung di rumah jabatan Wakil Bupati Murung Raya tersebut dihadiri pengurus Askab PSSI kabupaten setempat.

Baca juga: Bangun Mako Brimob dan rumdis, Bupati Mura hibahkan lahan 10 hektar