Humas Polda Kalteng raih dua penghargaan dari Divhumas Polri

id Humas Polda Kalteng raih dua penghargaan dari Divhumas Polri, kalteng, polda Kalteng, polda, polisi, polri, presisi, palangka Raya

Humas Polda Kalteng raih dua penghargaan dari Divhumas Polri

Kadivhumas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo (kiri) menyerahkan dua penghargaan kepada Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Kismanto Eko Saputro di Jakarta, Rabu (23/3/2022). ANTARA/Humas Polda Kalteng

Palangka Raya  (ANTARA) - Prestasi membanggakan diraih Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Kalimantan Tengah yang berhasil meraih dua penghargaan nasional dari Divisi Humas Polri.

"Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo kepada Humas Polda Kalteng yang diwakilkan kepada saya, saat rapat kerja teknis (Rakernis) Humas Polri tahun anggaran 2022 di Jakarta pada Rabu (23/3/3022)," kata Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto melalui Kabid Humas Kombes Pol Kismanto Eko Saputro di Palangka Raya, Kamis. 

Eko menuturkan, penghargaan yang diraih tersebut yakni peringkat pertama kategori posting berita terbanyak pada website Divhumas Polri dan peringkat kedua kategori followers terbanyak pada media sosial Instagram, Twitter dan Facebook.

Eko menjelaskan, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dan upaya bersama seluruh personel Bidang Humas Polda Kalteng. Capaian itu juga tidak lepas dari dukungan seluruh Polres jajaran yang ada di Kalimantan Tengah. 

Setelah meraih dua penghargaan tersebut, pihaknya juga akan terus meningkatkan kinerja yang sudah dicapai bersama. Pihaknya akan menjaga peringkat yang sudah diraih sehingga tidak kendor dalam bekerja.

"Dari kerja keras dan kebersamaan itulah, Bidhumas Polda Kalteng mendapat penghargaan bergengsi dari Kadiv Humas Polri," bebernya.

Baca juga: BOR intensif COVID-19 rumah sakit alami penurunan

Eko menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personel Humas Polda Kalteng dan Polres jajaran atas kerja sama yang terjalin selama ini. Kekompakan itu punya andil besar sehingga bisa mendapatkan penghargaan dari Kadiv Humas.

"Semoga kerja keras ini dapat terus berjalan dengan baik, guna mendukung tuntutan kerja yang lebih berat kedepannya," bebernya.

Eko berpesan kepada personel Bidang Humas Polda Kalteng agar jangan jumawa setelah menerima dua penghargaan tersebut. Dia khawatir sikap berlebihan itu bisa membuat apa yang sudah diraih tidak dijaga dengan baik, sehingga apa yang sudah diraih malah melorot.

"Semoga saja pekerjaan yang dibebankan ke Bidang Humas Polda Kalteng akan berjalan dengan lancar," demikian Eko.

Baca juga: JPN Kejati Kalteng tuntaskan penyelamatan rumah dinas RRI Palangka Raya

Baca juga: Pemkot diminta kendalikan harga pangan jelang Ramadhan

Baca juga: Pemkot Palangka Raya kembali laksanakan Pasar Wadai Ramadhan