Bantu pemerintah, Kominfo Kapuas sambut baik program ANTARA Kalteng

id Kepala Diskominfo Kabupaten Kapuas, Junaidi, Diskominfo Kabupaten Kapuas, Diskominfo Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kapuas, Kalimantan Tengah, Kalteng

Bantu pemerintah, Kominfo Kapuas sambut baik program ANTARA Kalteng

Kepala Biro ANTARA Kalteng Ulul Maskuriah (kiri) memberikan cenderamata kepada Kadis Kominfo Kabupaten Kapuas Junaidi di Rujab Wabup Kapuas, Selasa (16/8/2022). ANTARA/ All Ikhwan.

Kuala Kapuas (ANTARA) - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas, Junaidi menyambut baik program yang sedang dan terus dilakukan LKBN ANTARA Biro Kalimantan Tengah, karena dianggap sangat membantu pemerintah dalam menyuarakan kebijakan yang dilakukan.

"Kami berterima kasih atas kunjungan ini, dan selamat datang untuk Kabiro ANTARA Kalteng yang baru beserta jajaran di Kabupaten Kapuas," kata Junaidi saat menerima kunjungan Kepala Biro ANTARA Kalteng Ulul Maskuriah beserta jajaranya, di  Rumah Dinas Jabatan Wakil Bupati Kapuas, Selasa.

Melalui pertemuan ini, Junaidi menyatakan pihaknya ingin kerja sama antara kedua lembaga dapat lebih ditingkatkan di masa mendatang.

Dia mengatakan, LKBN ANTARA jalinan kerja sama dalam pemberitaan menyebarkan informasi terkait kinerja pemerintah daerah, baik itu dalam pelayanan kepada masyarakat, pembangunan serta program kegiatan-kegiatan pimpinan selama ini cukup baik.

"Kami sangat mengapresiasi, dan mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini berjalan cukup baik," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Biro ANTARA Kalteng Ulul Maskuriah, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan kedatangannya, dengan harapan jalinan silaturahim  ini tetap tetap terus terjalin.

"Kedatangan kami ke sini ingin bersilaturahim secara langsung, karena saya orang baru menjabat Kabiro ANTARA Kalteng," kata Ulul Maskuriah.

Baca juga: DPRD Kapuas apresiasi kinerja LKBN ANTARA Biro Kalteng

Ada sejumlah program ANTARA selain pemberitaan yang dapat dimanfaatkan pemerintah daerah untuk mempublikasikan program pembangunan atau program pemerintah, ANTARA juga memiliki chanel televisi. 

"ANTARA Biro Kalteng, siap mendukung serta membantu dalam mempublikasikan program pembangunan atau program pemerintah," demikian Ulul Maskuriah.

Sementara dalam pertemuan itu berlangsung dengan santai dan penuh kekeluargaan. Usai pertemuan Kepala Biro ANTARA Kalteng Ulul Maskuriah, memberikan cenderamata kepada Kadis Kominfo Kabupaten Kapuas, Junaidi.

Baca juga: Ben Brahim berpeluang besar kembali bertarung di Pilgub 2024

Baca juga: Wabup minta OPD lebih optimal membina KPM di Kapuas